Sukses

Usai Donor Ginjal untuk Sang Kekasih, Wanita Ini Berakhir Diselingkuhi

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pacaran memang bukan perkara mudah. Ada saja permasalahan yang datang melanda. Entah itu permasalahan kecil yang dapat diselesaikan bersama atau malah persoalan besar yang tak dapat dimaafkan sehingga akhirnya berujung dengan perpisahan.

Salah satu masalah yang paling sering terjadi adalah hadirnya orang ketiga. Perselingkuhan tersebut pun membuat hubungan yang telah dibangun cukup lama, bisa hancur dalam sekejap. Seperti yang dialami oleh wanita asal Amerika Serikat ini.

Wanita bernama Colleen Le itu menceritakan kisah miris hubungan percintaannya. Selama berpacaran dengan mantan kekasihnya ia sudah melakukan banyak pengorbanan. Bahkan, Colleen Le hingga rela mendonorkan satu ginjalnya untuk sang mantan kekasih.

Kendati sudah banyak berkorban, kisahnya pun berujung miris. Wanita itu diselingkuhi oleh mantan kekasihnya dahulu. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari The Independent, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

2 dari 3 halaman

Diselingkuhi Usai Donorkan Ginjal

Wanita 30 tahun itu mengungkap cerita donor ginjal untuk sang mantan kekasih melalui akun TikTok-nya. Unggahan yang dibagikan Rabu, 19 Januari 2022 itu merangkum curahan hatinya tentang diselingkuhi oleh mantan kekasihnya.

Dalam video tersebut, Colleen Le menjelaskan bahwa mantan kekasihnya didiagnosa punya penyakit ginjal kronis di usia 17. Kalau itu fungsi ginjalnya kurang dari 5%. Kemudian, ia pun memutuskan untuk menjalani tes untuk mendonorkan ginjalnya, lantaran tak ingin mantan pacarnya itu meninggal.

“Saya memutuskan untuk dites untuk melihat apakah kami cocok karena saya tidak ingin melihatnya mati. Saya sangat gugup,” katanya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari The Independent, Sabtu (29/1/2022).

Kemudian hasil tes keluar yang menunjukkan ginjal Colleen dan ia bersedia mendonorkannya pada mantan kekasinya. Namun selang 7 bulan dari operasi tersebut, sang mantan kekasih malah berselingkuh dari Colleen. Hal tersebut terjadi setelah ia menghadiri pesta bujang bersama teman-temannya di Las Vegas.

Meski Colleen Le telah memutuskan untuk memaafkannya, namun pasangan itu nyatanya tidak berakhir bahagia. Hubungan mereka kandas jalan tiga bulan kemudian. Pria itu mencampakkan Colleen Le sambil mengatakan jika berjodoh mereka akan kembali.

"Jika kita ditakdirkan untuk satu sama lain, Tuhan akan membawa kita kembali pada akhirnya." kata mantan kekasih Colleen Lee.

3 dari 3 halaman

Mendapat Dukungan dari Warganet.

Mantan kekasihnya juga memblokir Colleen Le, berhenti menjawab panggilan nya selama berbulan-bulan. Bahkan mantan kekasihnya menuduh wanita tersebut menyumbangkan ginjal agar terlihat baik.

"mendonorkan ginjalnya hanya agar terlihat baik." kata pria itu pada Colleen Le.

Kisahnya yang miris itu pun mengundang perhatian warganet. Tak sedikit orang yang merasa kesal dan memberikan dukungan pada Colleen Le. Mereka juga menghujat sikap buruk mantan kekasihnya yang tidak tahu terima kasih.

"Jangan khawatir, dia benar-benar tidak bisa hidup tanpamu dan dia harus menghadapinya selama sisa hidupnya." komentar salah satu warganet

"Ambil kembali (ginjalnya), dia tidak pantas mendapatkannya." komentar salah satu warganet