Sukses

6 Potret Transformasi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Kompak Sedari Dulu

Mengintip kebersamaan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal dari kecil hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama terjun ke industri hiburan, kebersamaan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tak lepas dari perhatian. Sudah kompak sedari dulu, anak Venna Melinda ini merupakan salah satu kakak adik selebriti yang dijuluki sibling goals oleh warganet.

Berbeda dengan Verrell Bramasta yang terjun ke dunia seni peran pada tahun 2014, Athalla mulai ikuti jejak sang kakak pada tahun 2017. Bahkan tahun 2021 merupakan debut Athalla Naufal bintangi web series. Nama aktor berusia 22 tahun ini mulai dikenal publik sejak bintangi sinetron Topeng Kaca bareng Aisyah Aqilah.

Menjadi seorang publik figur dan terlahir dari ayah dan ibunda yang juga merupakan seorang artis, tak heran jika kehidupan kakak adik yang terpaut 3 tahun ini kerap dikulik. Mulai dari karier, asmara, keluarga sampai potret lawas keduanya.

Selalu kompak dalam berbagai momen, rupanya kekompakan Verrell dan Athalla Naufal sudah terlihat sejak kecil. Kakak adik ini kerap unggah dan perlihatkan potret hangat di laman media sosial masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Minggu (30/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret gemas masa kecil Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Sedari kecil paras tampan keduanya sudah terlihat ya.

3 dari 7 halaman

2. Punya senyum yang mirip, keduanya terlihat bak anak kembar.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika kakak adik yang dijuluki sibling goals oleh warganet ini sangat dekat sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Tumbuh bersama dan selalu habiskan waktu bareng, keduanya sudah terlihat saling tunjukkan rasa sayang sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang kakak, Verrell Bramasta selalu menjadi panutan untuk Athalla Naufal.

7 dari 7 halaman

6. Kini sama-sama terjun ke industri hiburan, Verrell dan Athalla tentunya saling dukung satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.