Sukses

7 Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji Kompak Jalani Couple Prenatal Yoga

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi pasangan selebriti Dea Ananda dan Ariel Nidji. Menikah selama 12 tahun, pasangan ini mengumumkan hamil anak pertama pada Desember 2021 lalu.

Hamil untuk pertama kalinya, mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek ini pun mengunggah berbagai aktivitasnya saat hamil muda. Bahkan saat ini Dea Ananda terlihat makin kompak bersama suami saat menjalani couple prenatal yoga.

Momen yoga bersama yang dilakukannya bersama Ariel Nidji ini banyak disorot oleh netizen. Keduanya tampil kompak dalam menanti kehadiran buah hati yang nantinya makin melengkapi kebahagaiaan dari keluarga kecil ini.

Berikut 7 potret kompak Dea Ananda dan Ariel Nidji jalani couple prenatal yoga yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dea_ananda, Minggu (30/1/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan selebriti Dea Ananda dan Ariel Nidji menikah sejak 9 Agustus 2009.

3 dari 8 halaman

2. 12 tahun menjalani rumah tangga, saat ini keduanya tengah menanti anak pertama.

4 dari 8 halaman

3. Hamil anak pertamanya, mantan penyanyi Trio Kwek Kwek ini banyak bagikan aktivitasnya dalam media sosial Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Perutnya yang kini makin buncit pun menjadi salah satu unggahannya sehari-hari.

6 dari 8 halaman

5. Menanti kehadiran buah hatinya yang pertama setelah penantian yang panjang, pasangan ini kompak jalani couple prenatal yoga.

7 dari 8 halaman

6. Prenatal yoga memang menjadi salah satu olahraga populer bagi wanita yang hamil untuk pertama kalinya.

8 dari 8 halaman

7. Ditemani oleh suami, keduanya pun terlihat kompak dalam menyambut kehadiran si kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.