Sukses

6 Aktris Ini Pernah Jadi Lawan Main Aliando di Sinetron, Selalu Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum selama 2 tahun tanpa kabar, belum lama ini, Aliando menyapa penggemarnya lewat fitur Live di Instagram. Bukan bagikan perihal sinetron atau film layar lebar terbaru yang akan dibintanginya, namun bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini bagikan info terkait kondisi kesehatannya.

Melalui live Instagram tersebut, aktor berusia 25 tahun ini jelaskan terkait kondisi kesehatannya yang menurun. Aliando mengungkapkan bahwa dirinya mengidap gangguan kesehatan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem.

Gangguan kesehatan mental OCD ini mengharuskan Aliando untuk memulihkan kembali kesehatannya selama masa vakumnya di industri hiburan. Aliando juga ungkap fakta bahwa dirinya mengidap gangguan mental tersebut sejak SD. Aliando sempat sembuh namun beberapa tahun terakhir penyakit gangguan kesehatan mental tersebut kambuh kembali.

Tamatnya sinetron Keajaiban Cinta rupanya juga dikarenakan kondisi kesehatan Aliando yang menurun. Ada beberapa adegan janggal di sinetron Keajaiban Cinta karena pada saat itu Aliando tengah idap OCD dan terpapar virus Covid-19.

Terlepas dari itu semua, dalam setiap sinetron yang dibintanginya, aktor kelahiran 1996 ini selalu totalitas. Chemistry yang dibangun dengan lawan mainnya selalu berhasil memikat hati penonton yang membuat aktingnya kerap dipuji.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawan main Aliando di sinetron, Minggu (30/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Adu akting bareng Prilly Latuconsina di sinetron GGS, nama Aliando mulai dikenal dan melambung pada tahun 2014.

3 dari 7 halaman

2. Beragam karakter dibintangi oleh aktor berusia 26 tahun ini. Dalam sinetron Mawar dan Melati tahun 2017, Aliando kembali sukses adu akting bareng Natasha Wilona.

4 dari 7 halaman

3. Pertama kali adu akting, Aliando dan Michelle Ziudith sukses pikat haati penonton dalam sinetron Kutukan Cinta Sang Bintang tahun 2016.

5 dari 7 halaman

4. Sejak bintangi sinetron GGS, Aliando kerap didapuk jadi peran utama. Dirinya pun berkesempatan adu akting dengan Mawar de Jongh di sinetron Pesantren & Rock n’ Roll Reborn.

6 dari 7 halaman

5. Megan Domani juga pernah jadi lawan main Aliando di sineton Jodoh Yang Tertukar. Keduanya sukses bangun chemistry yang sampai ke hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Keajaiban Cinta jadi sinetron terakhir yang dibintangi Aliando sebelum vakum. Aktor kelahiran 1996 itu adu akting bareng Sitha Marino.