Sukses

Selain Mikha Tambayong, Ini 5 Artis yang Pernah Disebut Terlalu Kurus

Liputan6.com, Jakarta Penampilan terbaru aktris cantik Mikha Tambayong sempat mencuri perhatian. Beberapa waktu yang lalu wanita lulusan Harvard ini disebut-sebut terlalu kurus oleh warganet.

Publik menyoroti penampilannya saat Mikha Tambayong unggah foto di Instagram. Meski begitu, wanita 27 tahun ini pun terlihat tak terlalu memperdulikan berbagai komentar. Bahkan, banyak pula warganet yang menyebut jika penampilannya yang terlihat kurus ini bak model dari luar negeri.

Rupanya tak hanya aktris kelahiran 15 September 1994 itu saja yang pernah disebut terlalu kurus. Beberapa artis sebelumnya juga pernah menuai sorotan karena penampilannya tersebut.

Selain Mikha Tambayong, berikut ini 5 artis yang juga pernah disorot karena disebut terlalu kurus dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (31/1/2022).

2 dari 6 halaman

1. Cinta Laura juga artis yang pernah dikritik karena disebut terlalu kurus. Ia menilai tingkat body shaming warganet Indonesia memang sangat tinggi. Cinta yakini wanita Indonesia harusnya percaya diri dengan bentuk tubuh masing-masing.

3 dari 6 halaman

2. Saat jalaini diet hingga turun berat badan sampai 12 kg, Olla Ramlan sempat bikin khawatir dengan kakinya yang terlalu kecil.

4 dari 6 halaman

3. Totalitas main film, Bio One bahkan sampai dikira seperti kakek-kakek karena tubuhnya yang kurus. Selain itu, kulit Bio One juga semakin gelap ditambah potongan rambut cepak.

5 dari 6 halaman

4. Gracia Indri mulai tampak kian kurus sejak bercerai dari David NOAH. Bukan karena patah hati, ia ternyata diet untuk mengatasi skoliosis.

6 dari 6 halaman

5. Sebelum hamil, Nadine Chandrawinata pernah dikritik terlalu kurus sampai dianggap sedang sakit. Meski begitu, ia akui bahagia dengan penampilannya.