Sukses

Kembali Jalani Operasi Hidung, Ini 6 Potret Terbaru Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari kembali jalani operasi dengan alasan ujung hidung mulai menipis.

Liputan6.com, Jakarta Kumalasari Mukhlisah atau yang lebih dikenal dengan Barbie Kumalasari sepertinya memang tak ada hentinya mencuri perhatian netizen. Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini wanita 39 tahun ini dikabarkan baru saja menjalani operasi plastik.

Penampilan Barbie Kumalasari sendiri memang kerap kali mencuri perhatian publik. Mulai dari busana hingga makeup yang digunakan olehnya tak lepas dari sorotan. Berbagai treatment pun dilakukan oleh Barbie Kumalasari demi menjaga penampilannya. Mulai dari melakukan sulam bibir, filler hidung hingga mengubah bentuk hidungnya.

Bahkan, pada awal 2020 lalu ia diketahui berkunjung ke sebuah klinik kecantikan yang berada di Bangkok, Thailand untuk mengubah bentuk hidungnya agar terlihat lebih mancung. Tak sampai di situ saja, melalui akun Instagram, baru-baru ini pemain dari sinetron Bidadari ini juga terlihat kembali menjalani operasi hidung.

Ia bahkan menyebut dalam caption video di akun Instagram jika ia baru saja menjalani operasi hidung. Operasi hidung yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari pun harus mengorbankan tulang rawan telinganya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Barbie Kumalasari yang kembali jalani operasi hidung, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Barbie Kumalasari yang tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Barbie Kumalasari pun mengunggah momen saat masih berada di rumah sakit usai operasi.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, dirinya juga mengungkapkan jika operasi dilakukan untuk memperbaiki ujung hidungnya yang menipis.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Barbie Kumalasari pun sempat menjalani operasi hidung serupa.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan usai menjalani operasi hidung, Barbie Kumalasari telah kembali menjalani aktivitas seperti olahraga meski tidak terlalu berat.

7 dari 7 halaman

6. Melalui Instagram Stories, ia juga membagikan momen saat masa pemulihan pasca operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.