Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 5 Potret Mama Lita dan Firhan MasterChef

Kedekatan Yulita dan Firhan MasterChef ramai disorot.

Liputan6.com, Jakarta Koki selebriti jebolan MasterChef Indonesia tak jarang mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan mantan peserta MasterChef season 5, Yulita Intan Sari atau yang akrab disapa Mama Lita.

Baru-baru ini Lita ramai dikabarkan tengah dekat dengan runner up MasterChef Indonesia Season 6, Firhan Ashari. Dalam unggahan Instagram Stories, ia menuliskan keterangan yang membuat banyak orang penasaran.

"Gonna be 24/7 with him," tulis caption tersebut. 

Firhan pun turut memperlihatkan kebersamaannya dengan ibu tiga anak itu di Instagram Stories-nya. Keduanya terlihat begitu dekat satu sama lain di berbagai kesempatan.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 potret Mama Lita dan Firhan MasterChef yang dirangkum dari Instagram keduanya, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. 'Kupinang kau dengan istigfar' tulis Firhan bersama emoji hati yang bikin banyak orang penasaran soal kedekatan mereka.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya diketahui sudah begitu akrab dan kerap memperlihatkan kebersamaannya di medsos.

4 dari 6 halaman

3. Sama-sama jebolan MasterChef, Mama Lita dan Firhan beberapa kali mengisi acara masak bersama.

5 dari 6 halaman

4. Masih belum ada konfirmasi soal hubungan mereka, netizen doakan agar bisa berjodoh.

6 dari 6 halaman

5. Sebelum dekat dengan Firhan, diketahui jika suami Mama Lita, Ananda Rizky Pratama, telah meninggal dunia pada 27 November 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.