Sukses

6 Kreasi Artificial Intelligence Karakter Anime Demon Slayer Ini Layaknya Mirip Realita

Begini jadinya jika wajah karakter Anime Demon Slayer dibikin artificial intelligence.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini anime Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer lagi seru-serunya. Anime Demon Slayer sudah memasuki season ke-2 dengan arc berada di District Entertainment. Keseruan Tanjiro Kamado, Zenitsu, Inosuke dan Tengen Uzui membasmi iblis di District Entertainment membuat anime ini kian seru untuk diikuti.

Keseruan anime Demon Slayer membuat banyak orang ikut merasakan hype keseruannya. Seperti konten kreator @artbreeder_anime yang ikut bereuforia dengan anime Demon Slayer. Konten kreator tersebut membuat kreasi Artificial Intelligence (AI) wajah karakter Demon Slayer layaknya mirip dengan realita.

Mulai dari Tanjiro Kamado, Rengoku Kyojuro hingga Kibutsuji Muzan, berhasil dibuat AI yang membuat pencinta anime kagum melihat hasilnya. Saking kerennya, kreasi AI karakter Demon Slayer sampai viral di media sosial. Banyak warganet mengapresiasi setiap karya konten kreator tersebut dengan memberi like dan komentar dukungan.

Penasaran kan melihat hasil kreasi artificial intelligent anime Demon Slayer? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @artbreeder_anime, kreasi artificial intelligent anime Demon Slayer, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamado Tanjiro jika dibuat AI nya parasnya terlihat sangat menarik.

3 dari 7 halaman

2. Zenitsu versi artificial intelligence bikin cewek-cewek terpesona.

4 dari 7 halaman

3. Rengoku Kyojuro jika ada di realita pasti berparas wajah tegas seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Shinobu Kocho versi AI terlihat sangat feminin.

6 dari 7 halaman

5. Tomioka Giyuu jika ada di realita pasti jadi rebutan cewek-cewek nih.

7 dari 7 halaman

6. Kibutsuji Muzan versi artificial intelligence enggak kalah kece kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.