Sukses

6 Potret Transformasi Gaya Widi Vierratale, Kini Makin Modis

Dulu Widi Vierratale punya gaya yang tomboy banget.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat musik Tanah Air, tentu sudah tak asing dengan band garapan Kevin Aprilio, yakni Vierratale. Dulu punya nama Vierra, band yang dibentuk pada 3 November 2008 silam ini masih eksis hingga kini.

Selain punya lagu yang enak didengar, para member band ini juga tak kalah mencuri perhatian. Terutama sang vokalis, Widy Soediro Nichlany. Wanita yang akrab disapa Widi tersebut hingga kini masih memegang posisi vokalis di grup musik Vierratale ini.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Widi dari dulu hingga kini banyak mengalami perubahan. Jika sebelumnya ia sering tampil simpel dengan gaya tomboy, kini wanita kelahiran 1990 tersebut lebih feminin meski masih terkesan kasual dan santai.

Widi bahkan sempat lakukan tanam benang dan filler pada hidungnya pada 2016 lalu. Berikut ini 6 potret transformasi Widi Vierratale yang dirangkum dair berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dibentuk pertama kali pada 2008 silam, Widi yang mengisi posisi vokalis punya gaya yang selalu curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Widi yang menjadi satu-satunya member wanita di Vierra punya gaya tomboy dan simpel meski di atas panggung sekalipun.

4 dari 7 halaman

3. Meski bergaya tomboy, banyak penggemar yang memuji penampilannya terlebih Widi punya kaki yang jenjang.

5 dari 7 halaman

4. Seiring berjalannya waktu meniti karier sebagai penyanyi, penampilan Widi pun berubah termasuk gaya makeupnya.

6 dari 7 halaman

5. Widi juga memiliki warna lipstik andalan yaitu merah yang membuat wajahnya terlihat fresh meski bermakeup tipis.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini penampilan Widi bersama Vierratale jadi sorotan seolah mengobati kerinduan penggemar pada band yang hits sejak tahun 2000-an ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.