Sukses

6 Potret Aisha Keem, Putri Sulung Irfan Hakim yang Terjun di Dunia Musik

Teaser debut Aisha Keem berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang anak dari selebriti ternama membuat Aisha Meydina juga tak lepas dari sorotan. Terlebih lagi sang ayah yang kerap mengunggah momen bersama keluarga di media sosial.

Karena hal ini pula, Aisha cukup terbiasa dengan adanya sorot kamera. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya dan sang ayah, Irfan Hakim diketahui jika ia tengah mempersiapkan diri untuk terjun di dunia tarik suara.

Menggunakan nama panggung Aisha Keem, putri sulung Irfan Hakim ini pun telah merilis teaser lagu debutnya yang berjudul Dead Light. Bahkan, Irfan Hakim juga diketahui ikut turun tangan membantu persiapan lagu baru serta video klip sang anak. Penampilan Aisha Keem saat bersama Irfan Hakim yang tengah menjalani syuting video klip pun tak lepas dari sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Aisha Keem, putri sulung Irfan Hakim yang mulai terjun di dunia tarik suara, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irfan Hakim pun mengunggah momen bersama sang putri sulung saat menjalani syuting bersama.

3 dari 7 halaman

2. Meski memiliki hubungan sebagai ayah dan anak, namun saat bekerja Irfan Hakim dan Aisha Keem pun beralih menjadi hubungan profesional.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagram, Aisha Keem juga mengunggah teaser video klipnya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Aisha juga dikenal karena hobi berkudanya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, potret Aisha Keem saat berkuda sering kali curi perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya bagi Aisha Keem dan keluarga saja, akan tetapi para sahabat selebriti lain juga menantikan debut Aisha Keem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.