Sukses

5 Potret Alleia Anak Ariel NOAH saat Nyanyi, Berkarisma Layaknya Sang Ayah

Mengintip potret Alleia Anata Irham saat pegang mic.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari keluarga Ariel NOAH yang selalu menyita perhatian. Ya, Ariel memiliki seorang putri cantik bernama Alleia Anata Irham. Alleia merupakan buah hati Ariel dari pernikahan dengan Sarah Amalia pada 2005. Meski Ariel sudah bercerai dengan Sarah pada 2008, kedekatan Alleia dan Ariel tetap menjadi pusat perhatian.

Baru-baru ini nama Alleia Anata Irham sedang ramai diperbincangkan publik. Alleia yang kini berusia 16 tahun parasnya kian cantik sampai bikin banyak orang terpesona. Saat tersenyum, Alleia sangat mirip dengan wajah sang ayah Ariel NOAH. Alleia juga memiliki karisma layaknya Ariel saat ia bernyanyi.

Ya, anak kelahiran 5 Juni 2005 mulai menunjukkan minatnya di bidang tarik suara. Beberapa momen, putri cantik Ariel NOAH ini terlihat sangat berkarisma saat bernyanyi di atas panggung. Gaya Alleia saat pegang mic pun bahkan disebut memancarkan aura karismatik layaknya sang ayah.

Penasaran kan melihat potret Alleia anak Ariel saat nyanyi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Alleia Anata Irham saat bernyanyi, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia momen saat Alleia Anata Irham menyumbang lagu di sebuah acara yang dihadirinya.

3 dari 6 halaman

2. Putri cantik Ariel NOAH ini memiliki aura calon bintang layaknya sang ayah.

4 dari 6 halaman

3. Alleia yang baru berusia 16 tahun ini memang mulai menunjukkan ketertarikannya di dunia tarik suara.

5 dari 6 halaman

4. Penghayatan saat bernyanyi pun sudah dikuasai oleh Alleia yang membuatnya benar-benar terlihat seperti penyanyi.

6 dari 6 halaman

5. Sedari kecil, Alleia memang sangat tertarik menjadi penyanyi. Darah musisi pun diwariskan oleh Ariel NOAH kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.