Sukses

6 Chat Mimpi Pacar Selingkuh Ini Penuh Drama, Kocak

Mimpi pun bisa dijadiin drama lho!

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang sering kali menimbulkan kesan saat bangun tidur. Seperti bermimpi pacar selingkuh dengan cewek lain yang membuat si cowok langsung diinterogasi melalui chat. Sang pacar pun kaget bukan kepalang ketika pacarnya bercerita tentang mimpi dia selingkuh yang berujung pada kecurigaan.

Chat pacar selingkuh yang penuh drama ini lalu di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacar selingkuh yang bikin senyum-senyum ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa terheran-heran melihat drama bisa terjadi hanya karena mimpi pacar selingkuh.

Kelucuan isi chat mimpi pacar selingkuh menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Warganet tepuk jidat usai membaca chat cewek yang mulai curiga ke cowoknya karena masalah selingkuh di mimpi. Uniknya chat mimpi pacar selingkuh membuat siapa saja yang membacanya jadi geleng kepala.

Penasaran kan membaca chat mimpi pacar selingkuh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mimpi pacar selingkuh yang penuh drama, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah tahu cuma mimpi, eh masih ditanya ceweknya siapa.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari cerita mimpi selingkuh hingga berakhir kangen-kangenan.

4 dari 7 halaman

3. Baru juga bangun, eh udah ada drama baru lagi.

5 dari 7 halaman

4. Asik, pagi-pagi ribut~

6 dari 7 halaman

5. Semoga cuma sekedar mimpi ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara mimpi selingkuh malah berujung drama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.