Sukses

6 Momen Kompak Ririe Fairus saat Asuh Anak, Pakai Baju Senada

Ririe Fairus selalu kompak bersama kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Riri Fairus sedang menjadi pusat perhatian. Mantan istri Ayus Sabyan kembali menjadi sorotan usai ia menjadi bintang tamu di berbagai channel YouTube seperti Maia Estianty dan Baim Wong. Setelah tahun kemarin hanya bisa diam saja terkait perceraian dengan Ayus, kini Ririe mulai bisa bercerita tentang masalah rumah tangganya dengan mantan suami. 

Ririe Fairus mengaku sudah move-on dari Ayus. Seperti diketahui, Ririe dan Ayus sudah bersama 15 tahun sebelum akhirnya tahun kemarin keduanya resmi bercerai. Perceraian keduanya sempat ramai di media sosial lantaran Ayus diduga berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Perceraian Ririe dan Ayus dikabulkan pada Maret 2021 dengan hak asuh anak dimenangkan oleh Ririe Fairus.

Kini Ririe Fairus mengaku senang menjadi seorang single parent yang membesarkan dua anaknya. Ririe merawat dua orang anak bernama Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane. Beberapa momen, Ririe dan kedua buah hatinya selalu kompak seperti memakai pakaian warna senada. Kekompakan ketiganya ini berhasil mendapatkan atensi dari publik.

Penasaran kan dengan momen kompak Ririe Fairus saat asuh anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ririe_fairus, momen kompak Ririe Fairus saat asuh anak, Senin (31/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kompak Ririe Fairus saat asuh kedua buah hatinya. Ketiganya kerap pakai baju senada.

3 dari 7 halaman

2. Saat liburan memetik buah stroberi, Ririe, Ben dan Bian terlihat kompak dengan baju motif kotak-kotak.

4 dari 7 halaman

3. Momen kekompakan Ririe Fairus saat asuh anak ini mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ben dan Bian kerap memakai baju warna senada yang membuat anak Ririe Fairus terlihat kompak.

6 dari 7 halaman

5. Momen Ririe Fairus asuh Ben dan Bian pun selalu banjir dukungan dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Meski jadi single parent, Ririe Fairus menjadi ibu siap siaga yang akan membesarkan dua buah hati kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.