Sukses

6 Momen Syukuran Akikah dan Khitan Anak Fairuz A Rafiq, Dihadiri Sejumlah Artis

Acara syukuran akikah anak ketiga Fairuz dan Sonny Septian berlangsung khidmat.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal cantik Desember lalu tepatnya (21/12/2021), Fairuz A Rafiq melahirkan anak ketiga di RSIA Bunda Jakarta. Bayi menggemaskan berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. 

Satu bulan usai melahirkan, pasangan yang menikah pada 2017 itu gelar acara syukuran akikah dan khitanan Baby Zhafi pada Minggu (30/1/2022). Acara syukuran akikah dan khitan buah hati Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian itu dihadiri oleh sederet rekan artis.

Usung konsep berwarna putih dan biru, acara syukuran tersebut penuh warna namun tetap berlangsung khidmat. Suasana khidmat acara syukuran semakin terasa saat putra sulung Fairuz A Rafiq yakni King Faaz melantunkan ayat suci Al-Qur’an saat acara syukuran tersebut.

Lewat unggahannya di Instagram, artis berusia 35 tahun itu unggah potret syukuran akikah dan khitanan anak ketiganya. Tampil dengan baju senada saat tasyakuran, keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampil kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen syukuran akikah dan khitanan anak ketiga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan diiringi doa dan solawat, momen saat memotong rambut anak Fairuz dan Sonny Septian berlangsung khidmat.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa ustaz juga turut menghadiri acara syukuran tersebut, Ustaz Syam Elmarusy salah satunya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya syukuran akikah, acara tersebut juga digelar sekaligus dengan acara tasyakuran khitanan Baby Zhafi.

5 dari 7 halaman

4. Acara tersebut jadi lebih khidmat saat King Faaz melantunkan ayat Al-Qur'an di acara syukuran akikah sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampil kompak saat kenakan baju senada berwarna biru rancangan Ivan Gunawan.

7 dari 7 halaman

6. Sederet rekan artis menghadiri acara tasyakuran tersebut. Mulai dari Titi Kamal, dokter Reisa hingga Andrew Andika bareng sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.