Sukses

Runner Up Bintang Pantura Indosiar Norman Divo Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Sebentar lagi berulang tahun, Norman Divo sudah tutup usia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Bintang Pantura Indosiar. Norman Divo penyanyi yang jadi Runner Up Bintang Pantura ini menghembuskan nafar terakhirnya pada Senin (31/01/2022).

Kabar ini diketahui melalui unggahan Instagram dari Lilis Darawangi dan Rizzy Ramadhan. 

Innalillahiwainnailaihirojiun... Pagi ini dapat kabar Mas @normandivo_newofficial telah berpulang ke Rahmatullah 😢 Selamat jalan Mas, semoga khusnul khotimah dan semoga ditempatkan disisi terbaik-NYA. Aamiin...Mohon doanya dari semua untuk almarhum Mas Norman,” tulis Rizzy.

Selain itu kabar ini dikonfirmasi oleh sang manajer dari penyanyi yang berusia 33 tahun tersebut, Eka Lolyta.

"Iya (meninggal dunia). Tadi pagi jam 4 (pagi meninggalnya) di Batang, Pekalongan," kata Eka Lolyta kepada Wartawan, Senin (31/1/2022).

Berikut 4 fakta meninggalnya Norman Divo yang penyanyi Bintang Pantura yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (31/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Belum diketahui pasti penyebab kematian dari Norman Divo

Norman Divo merupakan Runner Up Bintang Pantura 2 yang pagi ini meninggal dunia. Dikonfrimasi melalui manajernya, Eka Lolyta, penyanyi berusia 33 tahun ini meninggal pada pagi hari di kampung halamannya, Batang Jawa Tengah.

"Iya (meninggal dunia). Tadi pagi jam 4 (pagi meninggalnya) di Batang, Pekalongan," kata Eka Lolyta kepada Wartawan, Senin (31/1/2022).

Penyebab kematian Norman, belum diketahui bahkan sang manajer mengaku tidak tahu terkait penyakit yang dialami oleh sang penyanyi.

"Saya sendiri juga kurang jelas, sakit apa Normannya," katanya.

3 dari 5 halaman

2. Langsung dikebumikan di kampung halamannya

Sebagai seorang penyanyi yang berhasil mencapai posisi Runner Up pada ajang Bintang Pantura 2, Norman Divo memiliki banyak penggemar. Hingga saat ini media sosial Instagramnya @normandivo_newofficial dipenuhi oleh berbagai ucapan duka dari para netizen. 

Jenazah dari Norman sendiri telah dimakamkan pada Senin pagi (31/1/2022) di kampung halamannya.

Tidak lupa sang manajer, Eka Lolyta pun meminta doa kepada masyarakat dan penggemarnya untuk mendoakan jenazah.

"Mohon dimaafkan segala salah khilafnya. Yang penting sekarang almarhum sudah tidak sakit lagi dan sudah tenang," tutup Eka mengutip dari Kapanlagi.com.

4 dari 5 halaman

3. Pemilik nama asli Nurman Hidayat ini sebentar lagi berulang tahun

Pria kelahiran Batang, Jawa Tengah ini sebentar lagi akan berulang tahun ke-34. Punya nama panggung Norman Divo, nama lahirnya ialah Nurman Hidayat.

Selain jadi penyanyi dangdut, Norman sempat bergaung dengan sebuah band pada tahun 2008 dan boyband pada tahun 2013. Bahkan ia pun sempat menekuni dunia akting dan bergabung dalam drama kolosal.

 

5 dari 5 halaman

4. Banyak selebriti dan penyanyi Bintang Pantura ucapkan duka atas meninggalnya Norman Divo

Norman Divo mengikuti ajang Bintang Pantura 2 Indosiar pada tahun 2015. Dalam ajang tersebut, ia berhasil menduduki posisi Runner Up yang membuat namanya populer hingga seperti sekarang ini.

Diketahui bahwa penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Indosiar memang melahirkan para penyanyi yang berbakat dan kini banyak meraih kesuksesan di dunia hiburan.

Atas kepergian Norman Divo ini banyak para selebriti mengucapkan kalimat duka yang mendalam dalam media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.