Sukses

6 Momen Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Dian Ayu Lestari, Digelar Secara Virtual

Liputan6.com, Jakarta Umumkan kehamilan anak ketiga pada November 2021, kini usia kehamilan Dian Ayu sudah memasuki 4 bulan. Acara 4 bulanan kehamilan pun digelar secara virtual bareng keluarga dan mengundang ustazah untuk memimpin acara 4 bulanan tersebut.

Momen berlangsungnya acara 4 bulanan tersebut diunggah oleh Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh di laman Instagramnya. Keluarga dan kerabat yang turut menghadiri acara 4 bulanan kehamilan Dian Ayu secara virtual ini berasal dari Sukabumi, Padang, Ambon, Bandung, Surabaya, hingga Sorowako. 

“Alhamdulillaah hari ini sudah selesai pengajian syukuran 4 bulan kehamilan anak ke-3 yang dipimpin Ustadzah @ainiaryani_ .. Mashaallaahh terima kasih banyaaakk untuk waktu dan ilmu nyaa ustadzah..” Tulis Dian Ayu di laman Instagramnya (30/1/2022).

Meski acara tersebut digelar secara virtual, namun tetap berlangsung khidmat. Bahkan Dian Ayu dan Ananda Omesh abadikan potret kebersamaan usai acara. Baby bump Dian Ayu yang kian terlihat pun jadi perhatian dan didoakan warganet agar tetap sehat sampai persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen acara 4 bulanan kehamilan Dian Ayu yang digelar virtual, Senin (31/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Digelar virtual, keluarga dan kerabat Dian Ayu mulai dari Jawa Barat sampai Sumatera Barat pun ikut hadiri acara 4 bulanan tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Dipandu oleh ustazah, acara 4 bulanan virtual tersebut berlangsung penuh khidmat.

4 dari 7 halaman

3. Begini suasana kediaman Dian Ayu dan Ananda Omesh saat acara 4 bulanan. Banyak keluarga dan kerabat yang penasaran dengan jenis kelamin adik dari Embun dan Langit itu.

5 dari 7 halaman

4. Meski tidak bisa bertatap muka, namun saling berbagi kabar secara online juga sangat terasa kehangatannya.

6 dari 7 halaman

5. Usai acara, pasangan yang menikah pada 2012 ini abadikan foto bareng dua buah hati dan calon anak ketiganya.

7 dari 7 halaman

6. Akan segera dikaruniai anak ketiga, keluarga kecil Dian Ayu dan Ananda Omesh tentunya jadi lebih berwarna.