Sukses

7 Anak Artis Ini Awali Karier Sejak Kecil, Namanya Kian Bersinar

Sederet anak artis ini awali karier dengan menjadi artis cilik.

Liputan6.com, Jakarta Lahir dari keluarga yang merupakan seorang artis, tak sedikit artis hingga penyanyi muda Indonesia yang ikuti jejak anggota keluarganya. Aura bintang yang sudah terlihat sejak dulu membuat sederet anak artis ikuti jejak orang tuanya sedari kecil. 

Awali karier dengan menjadi artis cilik, sederet anak artis yang namanya kian bersinar kini sudah beranjak remaja hingga dewasa. Pesonanya yang kian terpancar pun membuat anak artis yang namanya makin melambung jadi perhatian publik.

Kepiawaian akting hingga suara merdu beberapa artis ternama Tanah Air merupakan turunan dari orang tuanya. Meski tak membawa nama orang tua sejak terjun menjadi seorang bintang, namun publik sudah tahu jika artis muda tersebut adalah anak dari salah satu artis senior Tanah Air.

Cinta Kuya, Kiesha Alvaro hingga Aaliyah Massaid merupakan beberapa nama mantan artis cilik yang merupakan anak dari artis ternama Tanah Air. Bahkan namanya sudah tak asing dan dikenal sejak usianya masih belia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak artis yang awali karier sejak usia belia, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiesha Alvaro merupakan anak pertama dari Pasha ‘Ungu’ dan Okie Agustina. Aktor muda berusia 17 tahun ini awali karier sejak 6 tahun. Nama Kiesha kian melambung saat bintangi sinetron Dari Jendela SMP.

3 dari 8 halaman

2. Dulu dikenal dengan paras dan tingkahnya yang gemas, kini anak sulung Uya Kuya ini kian beranjak dewasa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Cinta Kuya juga dikenal sebagai presenter hingga YouTuber.

4 dari 8 halaman

3. Dulu tergabung dalam grup musik The Lucky Laki bareng kedua kakaknya, kini Dul Jaelani jajal dunia seni peran. Kekasih Tissa Biani ini sudah bintangi 2 judul film sepanjang kariernya.

5 dari 8 halaman

4. Selain dikenal sebagai penyanyi, Aaliyah Massaid juga merupakan seorang bintang muda. Awali karier sejak berusia 9 tahun, 2 judul film dan 1 judul sinetron sudah dibintangi anak mendiang Adjie Massaid ini.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya berbakat di bidang tarik suara, Naura Ayu juga berbakat di bidang akting. Ikuti jejak sang bunda, artis berusia 16 tahun ini bersinar di usia muda.

7 dari 8 halaman

6. Awali karier dengan menjadi penyanyi, beranjak remaja, Al Ghazali terjun ke dunia akting. Beragam judul film sudah dibintangi aktor kelahiran 1997 ini bahkan raih penghargaan.

8 dari 8 halaman

7. Setelah selesaikan pendidikannya, El Rumi bintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri. Saat usia 11 tahun, El Rumi debut bintangi film berjudul Laskar Cilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.