Sukses

6 Potret Seleb Pria Keturunan Tionghoa saat Momong Buah Hati, Curi Perhatian

Seleb pria keturunan Tionghoa tampil awet muda meski telah memiliki buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang public figur memang dituntut untuk mempunyai penampilan yang menarik. Namun, artis Indonesia blasteran nampaknya sudah khatam dengan hal itu. Sudah sejak dulu, dunia hiburan Tanah Air dipenuhi dengan artis blasteran. Di antara artis blasteran yang mencuri perhatian, salah satunya seleb keturunan Tionghoa.

Sama halnya dengan seleb wanita, sejumlah seleb pria keturunan Tionghoa juga mempunyai ciri penampilan tersendiri. Parasnya yang tampan juga mampu memikat hati perempuan Indonesia. Bahkan, ada yang saat ini sudah menikah dan mempunyai buah hati.

 

Keluarga kecil para seleb pria keturunan Tionghoa ini juga kerap mencuri perhatian. Selain keharmonisannya, cara mereka momong buah hati juga menjadi sorotan. Para seleb pria ini tampak kompak saat bermain bareng buah hati. Paras sang buah hati juga bikin gemas karena tak sedikit pula mempunyai ciri khas seperti sang ayah yang keturunan Tionghoa.

Meski telah memiliki buah hati, seleb pria keturunan Tionghoa ini tetap awet muda. Berikut ini beberapa seleb pria keturunan Tionghoa saat momong buah hatinya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roger Danuarta merupakan salah satu seleb keturunan Tionghoa. Ia memutuskan jadi mualaf dari 29 Oktober 2018 yang kemudian menikahi Cut Meyriska pada 2019.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, keseruan Daniel Mananta saat momong anak beberapa kali terabadikan di media sosialnya.

4 dari 7 halaman

3. Glenn Alinskie merupakan blasteran Tibet-Thailand-Tionghoa-Jawa. Keluarga kecil yang ia bangun bersama Chelsea Olivia kerap disebut sebagai family goals.

5 dari 7 halaman

4. Junior Liem putuskan menjadi mualaf saat mempersunting Putri Titian. Artis keturunan Tionghoa ini kini hidup harmonis dan dikaruniai 2 orang anak.

6 dari 7 halaman

5. Edric Tjandra menjadi aktor sekaligus pelawak berdarah Tionghoa yang konten di Instagram-nya selalu menghibur. Di balik itu, ada sang buah hati yang selalu membuatnya bersemangat.

7 dari 7 halaman

6. Baim Wong juga menjadi seleb keturunan Tionghoa dan Sunda. Sudah jadi bapak dua anak, suami Paula Verhoeven itu selalu tampilkan keseruan di konten YouTube-nya saat momong buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.