Sukses

Potret 7 Artis Rayakan Tahun Baru Imlek 2022, Penuh Kehangatan

Sederet artis Tanah Air ini unggah momen perayaan Imlek di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek 2022 menjadi hari yang dinantikan bagi masyarakat terutama bagi keturunan Tionghoa. Imlek 2022 sendiri diketahui merupakan tahun bagi shio macan air pada penanggalan Lunisolar Tionghoa.

Meski masih berada di tangah pandemi, akan tetapi perayaan tahun baru Imlek tetap dilakukan namun dalam jumlah terbatas dan bagi keluarga saja. Hal ini pula yang dilakukan oleh sederet artis Tanah Air yang ikut serta merayakan tahun baru Imlek 2022.

Melalui media sosial masing-masing, beberapa artis ini pun mengunggah momen perayaan tahun baru Imlek 2022 bersama keluarga. Mulai dari mengunggah momen pemotretan hingga makan malam bersama. Tentunya, makan malam di malam tahun baru Imlek ini dipenuhi dengan beragam makanan khas Imlek.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang merayakan tahun baru Imlek 2022, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam momen Imlek 2022, Sarwendah pun terlihat mengunggah foto dengan busana serba merah lengkap dengan barongsai di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Gisel juga mengunggah momen bersama sang putri, gempita saat mengucapkan selamat tahun baru Imlek.

4 dari 8 halaman

3. Edric Tjandra yang aktif mengunggah berbagai video menghibur juga terlihat merayakan imlek dengan memberikan info mengenai pantangan selama Imlek.

5 dari 8 halaman

4. Cherly Juno bahkan terlihat begitu menikmati makan malam bersama keluarga dalam perayaan malam tahun baru Imlek.

6 dari 8 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya, aktor Joe Taslim mengunggah foto dalam sebuah ruangan yang menuh dengan ornamen Imlek.

7 dari 8 halaman

6. Chelsea Olivia dan sang suami pun terlihat merayakan malam Imlek di rumah secara hangat bersama kerabat.

8 dari 8 halaman

7. Margareth Angelina pun mengunggah hasil pemotretan bertema Imlek untuk merayakan tahun macan air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.