Sukses

Potret 6 Hampers Imlek Milik Artis Tanah Air, Banyak Makanan Enak

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 jatuh pada Selasa, 1 Februari. Imlek dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki selama ini. Momen ini juga kerap jadi ajang para selebb berkumpul bersama keluarga.

Perayaan Imlek pun disambut antusias oleh seluruh masyarakat keturunan Tionghoa di dunia. Perayaan tahun baru Cina ini juga sangat terasa di Indonesia. Tak terkecuali dengan sederet selebriti Tanah Air.

Selain melakukan pemotretan bertema Imlek, para artis juga melakukan salah satu tradisi dengan bagi-bagi hampers Imlek. Bahkan sederet artis yang tidak memiliki keturunan Tionghoa, tetap mengirimkan hampers untuk keluarga dan sahabat yang merayakan Imlek.

Isi hampersnya bisa beragam, mulai dari makanan sampai produk kecantikan. Berikut potret 6 hampers Imlek milik para artis Tanah Air, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Augie Fantinus mengirimkan hampers makanan dengan kartu ucapan Imlek bergambar macan. Penampakan hampers ini diperlihatkan oleh Sarwendah.

3 dari 7 halaman

2. Margaret Vivi memperlihatkan hampers Imlek yang dikirimkan oleh Airyn Tanu. Tampak ada beberapa jar berisi minuman, lengkap dengan sendok dan saringan kecil.

4 dari 7 halaman

3. Berisi makanan enak, Sandra Dewi memilih kudapan segar untuk dikirimkan ke sahabat dan kerabat. Hampers ini berisi pie buah.

5 dari 7 halaman

4. Hampers Ruben Onsu ini berisi berbagai kue kering dari produk miliknya yakni Thabenia. Box serta pitanya bernuansa merah dengan tulisan 'The Onsu'.

6 dari 7 halaman

5. Titi Kamal mengirimkan satu besek makanan yang berisi nasi serta lauk pauk ayam dan telur dari restoran miliknya Ayam Jerit. Hampers ini diterima oleh Yuanita Cristiani dan Sandra Dewi.

7 dari 7 halaman

6. Felicya Angelista dan Hito mengirimkan hampers berisi kue kering lengkap dengan produk skincare populer.