Sukses

6 Pemotretan Keluarga Ahok dan Puput Nastiti Bertema Imlek 2022, Penuh Kehangatan

Ahok dan Puput Nastiti melakukan pemotretan keluarga untuk merayakan Imlek 2022.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan tahun baru Imlek 2022 yang jatuh pada hari ini Selasa (1/2/2022) memberi banyak kebahagiaan untuk yang merayakannya. Termasuk bagi public figur keturunan Tionghoa. Salah satunya, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Pengusaha sekaligus politikus itu merayakan Imlek dengan melakukan pemotretan keluarga.

Diluar kesibukannya di dunia politik, Ahok memang sosok yang hangat kepada keluarga. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga kerap membagikan kegiatannya ketika bersama keluarga. Terutama bersama sang istri, Puput Nastiti Devi. Sejak menikah pada 2019 lalu, keduanya selalu merayakan budaya satu sama lain tiap tahunnya.

Kini, keluarga kecil Ahok semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua yang lahir pada Agustus 2021 lalu. Dikaruniai dua buah hati, Yosafat dan Sarah, Ahok membagikan pemotretannya bersama keluarga dalam rangka merayakan Imlek 2022.

Tampil kompak memakai busana serba merah, berikut ini 6 pemotretan keluarga Ahok dan Puput Nastiti bertema Imlek 2022 yang dirangkum dari Instagram berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ahok dan Puput Nastiti Devi menjalani pemotretan keluarga dalam rangka merayakan Imlek 2022.

3 dari 7 halaman

2. Momen ini tampak begitu hangat karena ibu Ahok juga ikut dalam pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Tampil kompak dengan busana serba merah, dekorasi yang digunakan juga dominan warna merah lengkap dengan lampion dan hiasan berbentuk Macan sesuai dengan Imlek 2022 yakni tahun Macan Air.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Puput Nastiti Devi terpancar dengan senyum dan posenya memegang payung khas Negeri Tirai Bambu itu.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan tampak dari wajah keduanya, ditambah dengan keceriaan dari putra sulung Ahok dan Puput, Yosafat Abimanyu Purnama.

7 dari 7 halaman

6. Pemotretan kali ini juga makin ramai dengan kehadiran Sarah Eliana Purnama, putri bungsu Ahok yang lahir pada Agustus 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.