Sukses

7 Potret Nam Da Reum, Aktor Korea Selatan yang Putuskan Wajib Militer di Usia 21 Tahun

Nam Da Reum dikenal sebagai aktor spesialis karakter versi muda.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Nam Da Reum tengah menjadi sorotan banyak masyarakat terutama pecinta drama Korea. Pasalnya, aktor yang kerap kali bermain sebagai spesialis versi muda karakter utama dalam drama ini mengumumkan akan menjalani wajib militer.

Pengumuman mendadak jika Nam Da Reum akan jalani wajib militer ini pun menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, aktor yang debut akting dalam drama Boys Over Flowers ini baru menginjak usia 21 tahun (umur KOrea Selatan). Usia 21 tahun pun dirasa menjadi usia yang sangat muda bagi seseorang untuk ikut dalam pelatihan wajib militer.

Nam Da Reum pun secara resmi mengumumkan jika dirinya telah mendaftar wajib militer pada musim gugur tahun lalu dan akan berangkat pada 8 Februari 2022 mendatang. Aktor yang juga berperan sebagai Han Ji Pyeong muda dalam drama Start-Up ini pun menyebut akan menjalani wajib militer selama 18 bulan.

Pengumuman yang dibuat oleh aktor kelahiran 13 Juni 2002 dalam akun Instagram yang dikelola oleh sang ibu pun mengejutkan banyak penggemar. Meski begitu, tak sedikit pula penggemar yang menantikan kepolangan Da Reum usai jalani wajib militer.

Tak sampai disitu saja, pengumum yang dibuat olehnya ini bahkan membuat nama Da Reum masuk dalam trending pencarian Google. Tak sedikit netizen yang penasaran akan sosok Nam Da Reum ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @namdareum_mom, berikut ini beberapa potret Nam Da Reum yang putuskan wajib militer di usia 21 tahun, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nam Da Reum secara resmi mengumumkan wajib militer yang akan dilakukannya dalam akun Instagram yang dikelola sang ibu.

3 dari 8 halaman

2. Nam Da Reum sendiri diketahui telah memulai debut aktingnya pada 2009 di usia 7 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Berkat akting yang mumpuni, ia pun telah membintangi belasan drama korea populer hingga film layar lebar.

5 dari 8 halaman

4. Nama Nam Da Reum sendiri dikenal luas sebagai aktor spesialis karakter versi muda.

6 dari 8 halaman

5. Meski akan jalani wajib militer, akan tetapi dirinya telah memiliki 2 drama serial yang tayang di 2022.

7 dari 8 halaman

6. Nam Da Reum pun akan menjalani wajib militer selama 18 bulan.

8 dari 8 halaman

7. Meski harus vakum dari industri hiburan untuk sementara waktu, tak sedikit pula netizen dan penggemar yang menantikannya di masa akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.