Sukses

7 Potret Kebersamaan Nikita Mirzani dan Lolly, Bangga dengan Prestasi Anak

Nikita Mirzani kemabli mengunggah prestasi putri sulungnya di akun Instagram yang meraih 4 medali dalam kejuaraan panahan.

Liputan6.com, Jakarta Meski menjadi single parent, namun Nikita Mirzani berhasil membuat banyak netizen merasa bangga atas ketegarannya dan ketekunan dalam mendidik anak. Bahkan, melalui media sosial pribadinya, wanita yang akrab disapa Niki ini kerap mengunggah deretan pembelajaran hingga prestasi yang didapat anak-anaknya.

Baru-baru ini melalui akun Instagram, Nikita Mirzani pun mengunggah potret sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry yang kembali berhasil memperoleh medali dalam kejuaraan panahan. Bukan hanya satu medali saja, namun putri Nikita yang akrab disapa Lolly ini berhasil memborong 2 medali emas dan 2 perak dalam kejuaraan tersebut.

Hal ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita dengan nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi. Kebanggaan yang dirasa oleh Nikita Mirzani atas prestasi sang anak pun membuat banyak netizen sekaligua sahabat selebriti turut memberikan ucapan selamat. Bahkan, banyak pula yang memuji dukungan Nikita sebagai ibu dan ayah kepada Lolly.

Nikita sendiri diketahui kerap mengunggah momen dengan anak-anaknya di media sosial. Bahkan, kebersamaannya dengan putri sulung, Lolly yang kini beranjak dewasa juga tak lepas dari sorotan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, berikut ini beberapa potret kebersamaan Nikita Mirzani dan Lolly yang curi perhatian, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen saat Lolly, putri sulung Nikita berhasil meraih medali emas.

3 dari 8 halaman

2. Dalam kejuaraan panah yang dilaksanakan pada Juni 2021 lalu, Nikita MIrzani juga mengungkapkan kebanggannya terhadap sang anak yang berhasil meraih medali.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, kebahagiaan juga ikut dirasakan Nikita saat sang anak berhasil meraih poun tinggi.

5 dari 8 halaman

4. Nikita Mirzani sendiri terbilang sering mengunggah momen bersama anak-anak tercinta di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, dengan prestasi yang didapatkan sang anak justru membuat Nikita Mirzani makin genacar memberikan fasilitas terbaik untuk menunjang karier sang putri sebagai atlet panah.

7 dari 8 halaman

6. Momen kebersamaan Nikita Mirzani dengan Lolly saat menghadiri sebuah acara juga tak lepas dari perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, potret keluarga yang diabadikan ini juga banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.