Sukses

5 Potret Ricky Kambuaya saat Berkebun, Hobi di Luar Lapangan

Ricky Kambuaya akui suka berkebun saat tidak bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Kambuaya menjadi pemain yang paling disorot di Timnas Indonesia. Penampilan Ricky Kambuaya dibilang paling konsisten sejak Piala AFF 2020 hingga pertandingan uji coba melawan Timor Leste. Bahkan di dua laga uji coba terakhir, Ricky Kambuaya berhasil catatkan namanya dua kali di papan skor.

Penampilan gemilang Ricky Kambuaya membuatnya selalu jadi andalan Shin Tae-yong. Peran gelandang Persebaya Surabaya ini tidak tergantikan. Belum ada pemain Timnas Indonesia lainnya yang bisa menggantikan peran gelandang box to box di skuad Garuda.

Penampilan yang selalu spartan membuat Ricky Kambuaya kini menjadi idola masyarakat Indonesia. Kehidupan pribadi Ricky pun banyak dikulik netizen. Termasuk terkait hobi pemain berusia 25 tahun saat diwawancarai di YouTube PSSI. Ricky Kambuaya menuturkan bahwa saat tidak bermain sepak bola, ia sangat senang berkebun.

Penasaran kan melihat potret Ricky Kambuaya saat berkebun? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @richardo_r17, potret Ricky Kambuaya saat berkebun, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui YouTube PSSI, Ricky Kambuaya bercerita ia sangat senang berkebun ketika santai.

3 dari 6 halaman

2. Pemain asal Sorong ini sangat gemar berkebun saat masih di kampung halaman.

4 dari 6 halaman

3. Gayanya saat berkebun tampak sederhana namun tetap curi perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Gelandang box to box Timnas Indonesia sering menghabiskan waktu dengan berkebun saat tidak bermain sepak bola.

6 dari 6 halaman

5. Momen saat berkebun dengan teman-temannya di kampung halaman menjadi momen menyenangkan bagi Ricky Kambuaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.