Sukses

Punya Suara Merdu, Ini Potret 6 Anak Vokalis Band yang Ikuti Jejak Sang Ayah

Sederet anak vokalis band Tanah Air ini ternyata punya suara merdu yang tak kalah dari sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Pesona vokalis band Tanah Air memang tak terbantahkan. Terutama band tahun 90-an hingga awal 2000-an. Vokalis band era tersebut sudah banyak yang menikah dan memiliki anak. Menariknya, tak sedikit dari anak vokalis band yang mewarisi bakat sang ayah di bidang musik. Hingga tak jarang ada yang ikut terjun ke dunia hiburan.

Ikuti jejak sang ayah, tentu bukan hanya membawa nama besar sang ayah saja. Namun, sejumlah anak vokalis band tersebut juga bekerja keras dengan talenta yang dipunyai. Suaranya yang merdu juga tidak dapat diragukan lagi. Kemampuan vokal yang apik dan berkarisma seperti sang ayah patut untuk diperhitungkan di belantika musik.

Tak jarang, anak vokalis band juga tampil bersama sang ayah. Bahkan sempat tampil on air di layar kaca. Seperti Ferdy Tahier vokalis Element tampil duet bareng sang anak bernama Renaga Tahier. Hingga Charly Setia Band yang mengajak sang anak Restu Gibhran tampil bersama dalam sebuah acara.

Aksi panggungnya pun banjir pujian. Ada siapa lagi ya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 anak vokalis band yang ikuti jejak sang ayah terjun ke dunia tarik suara, Rabu (2/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alleia Anata Irham, putri Ariel NOAH dari kecil sudah memiliki bakat menyanyi. Di usianya yang ke-16 tahun, ia tampil penuh aura bintang saat bernyanyi di sebuah acara.

3 dari 7 halaman

2. Renaga Tahier kini kerap terlihat di layar kaca. Ia bahkan pamerkan suaranya yang merdu saat tampil berduet dengan sang ayah Ferdy Tahier vokalis Element.

4 dari 7 halaman

3. Charly Setia band juga kerap membawa sang anak Mohammad Restu Gibhran Van Houten untuk tampil bersama di atas panggung. Saking miripnya, keduanya terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Kenzy anak Andre Taulany juga siap mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia hiburan lho. Selain suaranya merdu, parasnya juga tak kalah ganteng dari sang ayah saat muda.

6 dari 7 halaman

5. Putri sulung Rian d'Masiv juga nampaknya siap terjun ke dunia hiburan dengan bakatnya. Selain jago nyanyi, Ralia juga kini aktif sebagai YouTuber cilik.

7 dari 7 halaman

6. Selain sebagai aktor, Kiesha Alvaro anak Pasha Ungu juga kerap tunjukkan bakatnya dalam bernyanyi. Pemain sinetron Dari Jendela SMP ini seringkali terlihat mengisi waktunya dengan menyanyi bersama di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.