Sukses

Potret 6 Artis Pakai Jas Putih saat Syuting, Bak Dokter Sungguhan

Penampilan sederet artis pakai jas putih saat syuting ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas sederet artis Indonesia dalam berakting sukses pikat hati penonton. Beragam karakter dijajal dan diperankan dengan sangat apik oleh mereka. Mulai dari berperan sebagai pengusaha, pengajar bahkan dokter atau tenaga kesehatan.

Selain akting yang mumpuni, penampilan yang mendukung juga akan membuat tontonan jadi lebih relate dengan masyarakat. Sebagai salah satu contohnya, ketika berperan sebagai dokter, pemain dalam sinetron harus menggunakan jas putih bak dokter pada umumnya.

Tampil pakai jas putih ketika berperan sebagai dokter, penampilan sederet bintang sinetron hingga film ini dipuji bak dokter sungguhan oleh penonton. Selain jas putih, beberapa alat pendukung lainnya seperti stetoskop juga membuat penampilan artis makin totalitas.

Dinda Hauw, Stefan William, hingga Nikita Willy merupakan beberapa artis yang pernah mendapatkan peran sebagai seorang dokter. Dikenal sebagai artis ternama, bakat akting ketiganya tak perlu diragukan lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis pakai jas putih ketika syuting bak dokter sungguhan, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam web series Cerita Dokter Cinta tahun 2019, Prilly Latuconsina didapuk berperan sebagai dokter bernama Tiara. Pakai kacamata dan mengalungkan stetoskop, Prilly bak dokter sungguhan.

3 dari 7 halaman

2. Dinda Hauw pernah berperan sebagai dokter dalam sinetron Cinta Suci. Tampil pakai jas putih, artis kelahiran 1996 ini sangat cocok berperan sebagai dokter.

4 dari 7 halaman

3. Sukses berperan sebagai dokter bernama Aisyah dalam web series pertamanya berjudul Satu Amin Dua Iman, Nikita Willy sukses pikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Berperan sebagai dokter Devan dalam sinetron Suster El, Fauzan Nasrul jajal karakter baru. Akting aktor kelahiran 1991 ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Reza Rahardian sukses berperan sebagai dokter bedah jantung dalam film Twivortiare tahun 2019. Tampil berwibawa, aktor berbakat satu ini dipuji bak dokter sungguhan.

7 dari 7 halaman

6. Adu akting bareng Nikita Willy dalam web series Satu Amin Dua Iman, Dimas Anggara juga berperan sebagai dokter bernama Hanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.