Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Keharmonisan Keluarga Kecil Zaskia Gotik

Sirajuddin Mahmud sang suami mengabarkan Zaskia Gotik tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pedangdut Zaskia Gotik. Penyanyi yang populer lewat goyang itiknya itu dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut terlihat dari unggahan terbaru Instagram Story milik sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, Selasa (1/2/2022).

Dalam unggahannya itu, terlihat Zaskia Gotik dan Aqila yang menangis sambil saling berpelukan. Ia hanya menambahkan keterangan beberapa simbol tanda tanya seolah bingung melihat situasi tersebut. Sirajuddin berulang kali bertanya pada Aqila soal alasannya menangis. "Aqila kenapa nangis? Kenapa Qila nangis," ucapnya dalam video singkat itu.

Dalam video, si kecil Arsila pun tampak bingung saat melihat kakak dan ibunya menangis. Namun, ada yang menarik perhatian warganet. Anak yang lahir pada 7 November 2020 itu tampak menggenggam sebuah testpack. Benar saja, pada video unggahan berikutnya, suami Zaskia Gotik itu menambahkan stiker perempuan hamil.

"Speechless pa. Aqila nambah adek," kata putri sambung Zaskia Gotik sambil terisak menahan air mata.

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sempat diterpa isu tidak sedap. Namun, keduanya membuktikan bahwa kekuatan cinta mampu melawan bahkan menumbuhkan keharmonisan keluarga kecil mereka. Hingga pasangan yang menikah pada 1 Juni 2020 itu kini menambah momongan.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, 6 potret keharmonisan keluarga kecil Zaskia Gotik, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat diterpa isu tidak sedap, kabar tersebut langsung ditampik Zaskia dan suami dengan potret keharmonisan keluarga kecilnya.

3 dari 7 halaman

2. Kini kabar bahagia pun datang, pedangdut goyang itik ini sedang hamil anak keduanya dengan Sirajuddin Mahmud.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan sang suami, tampak putri sambung Zaskia yakni Aqila yang menangis kencang lantaran kabar bahwa dirinya akan segera diberi adik lagi.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan Sirajuddin pun dibagikan ulang oleh Zaskia Gotik. Tampak haru bahagia menyelimuti keluarga kecil ini.

6 dari 7 halaman

5. Kabar kehamilan kedua penyanyi berusia 31 tahun itu langsung disambut positif oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang membanjiri komentar berupa ucapan selamat dan doa di unggahan terbaru Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.