Sukses

6 Transformasi Maharani Kemala Crazy Rich Bali, Sempat Jualan Baju Bekas

Maharani Kemala dulu sempat menjual baju bekas kini jadi sosialita tajir.

Liputan6.com, Jakarta Sosok dan nama Kadek Maharani Kemala Dewi atau Maharani Kemala tentu sudah tak asing lagi bagi bagi pengguna media sosial. Maharani dikenal sebagai salah satu pemilik brand komestik besar di Indonesia, MS Glow.

Wanita yang kini dapat julukan Crazy Rich Bali ini juga memiliki segudang bisnis dengan sang suami, Dewa Gede. Namun untuk mendapatkan kesuksesannya kini tidaklah didapat dengan mudah. 

Dulu wanita asal Bali ini bersama sang suami sempat berjuang untuk hidup dengan menjual baju bekas. Usahanya tersebut pun kini membuahkan hasil dan membuat pasangan yang menikah 30 Agustus 2013 silam itu kini menjadi salah satu "Sultan" Tanah Air.

Perubahan  penampilannya dari waktu ke waktu pun dibagikan oleh Maharani lewat Instagramnya. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 transformasi Maharani Kemala, Crazy Rich Bali, dari Instagram @maharanikemala, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adiputra resmi menikah pada 30 Agustus 2013 silam.

3 dari 7 halaman

2. Usai menikah, penampilan Maharani Kemala pun semakin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum sukses, Maharani pernah berjualan baju bekas sampai bekerja sebagai pegawai bank.

5 dari 7 halaman

4. Seiring berjalannya waktu, perjuangan apsangan ini pun membuahkan hasil dan kini dikenal sebagai salah satu Crazy Rich.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya kini dikenal sebagai salah satu Crazy Rich Bali dengan penghasilan yang cukup besar.

7 dari 7 halaman

6. Maharani merupakan CEO Urban Company, sebuah perusahaan yang menaungi MS Glow, TUB, Urban Property, Urban Indo Manufaktur dan MS Glow Aesthetic Clinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.