Sukses

Dirumorkan Sudah Lamaran, Ini 6 Kebersamaan Adiba Putri Umi Pipik dan Egy Maulana

Adiba Khanza sudah dekat dengan pesepakbola Egy Maulana selama kurang lebih 4 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Beredar rumor bahwa putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yakni Adiba Khanza Azzahra dilamar pesepakbola Egy Maulana Vikri. Ramainya rumor tersebut, Umi Pipik pun buka suara dan membantah perihal rumor yang beredar.

Meski sudah memberi lampu hijau dan menyetujui hubungan Adiba dan Egy Maulana, Umi Pipik menyebut kalau Adiba dan Egy masih sama-sama harus menyelesaikan tanggung jawab masing-masing. 

"Nggak, belum, masih lama. Egy kan masih dikontrak juga di sana, belum boleh pulang, Adiba juga masih kuliah. Egy pulang ke Indonesia kalau ada event aja," kata Umi Pipik dilansir dari KapanLagi.com.

Kedekatan Adiba dan Egy Maulana ramai dibicarakan sejak tahun 2017. Hubungan keduanya makin jadi perhatian usai Piala AFF 2021 yang berlangsung pada Desember lalu. Kakak Abidzar dan Egy Maulana itu terlihat bersama usai Egy pulang dari Singapura setelah piala AFF.

Umi Pipik juga menuturkan jika Adiba dan Egy Maulana Vikri sudah dekat selama kurang lebih 4 tahun. Meski kebersamaan keduanya jarang terlihat, namun dalam beberapa kesempatan pasangan yang sama-sama kelahiran 2000 itu cukup sering unggah potret bareng di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Adiba putri sulung Umi Pipik dan pesepakbola Egy Maulana, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah dekat selama kurang lebih 4 tahun, Adiba Khanza dan Egy Maulana makin lengket.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui dekat sejak 2017, Egy tentunya sudah sangat akrab dengan Umi Pipik dan Abidzar adik Adiba. Bahkan Egy dan Abidzar beberapa kali terlihat saling berkomentar di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai seorang ibu dan tak mau anaknya pergi berduaan, Umi Pipik mengaku selalu menemani Adiba dan Egy ketika bertemu atau bepergian.

5 dari 7 halaman

4. Umi Pipik sudah memberi lampu hijau jika Adiba dan Egy siap untuk ke jenjang yang lebih serius.

6 dari 7 halaman

5. Disebut cocok, tak sedikit warganet yang mendoakan Adiba dan Egy Maulana langgeng sampai pelaminan.

7 dari 7 halaman

6. Selalu habiskan waktu bersama, Adiba dan Egy Maulana juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini