Sukses

6 Potret Adelia Pasha Tanpa Makeup, Dipuji Pancarkan Cantik Alami

Unggah potret wajah tanpa makeup, Adelia Pasha disebut mirip boneka.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha ‘Ungu’ pada 2011, sosok Adelia Pasha tak lepas dari perhatian. Merupakan seorang mantan pramugari, kehidupan wanita kelahiran 1989 menarik untuk dikulik.

11 tahun bersama, kehidupan rumah tangga Pasha ‘Ungu’ dan Adelia Pasha jauh dari gosip miring. Dikaruniai empat buah hati dan punya tiga anak sambung, keluarga kecil pasangan ini tentunya makin berwarna 

Melalui laman Instagramnya, Adelia Pasha kerap unggah beragam potret dirinya mulai dari OOTD, potret tanpa makeup sampai tutorial makeup. Berusia 33 tahun dan sudah dikaruniai empat buah hati, wanita dengan nama lengkap Adelia Wilhelmina itu dipuji awet muda bak ABG.

Baru-baru ini, Adelia Pasha unggah potret dirinya saat tampil tanpa makeup. Ibu empat anak ini pun dipuji tetap cantik meski tanpa polesan makeup. Bahkan ada yang berkomentar jika Adelia mirip boneka hingga Jisoo Blackpink.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Adelia Pasha tanpa makeup, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan terbaru Adelia Pasha tanpa makeup. Wanita kelahiran 1989 ini disebut bak boneka hingga Jisoo Blackpink.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan wajah polos tanpa makeup, Adelia Pasha dipuji tetap cantik dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Kerap terlihat tampil dengan polesan makeup, tak heran jika wajah Adelia saat tanpa makeup ini bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Ketika unggah video tutorial makeup di Instagram, istri Pasha ‘Ungu’ ini tentunya akan memperlihatkan wajahnya tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Saat unggah foto tanpa makeup, Adelia Pasha dipuji warganet pancarkan kecantikan alami.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Adelia cukup sering unggah potret kesehariannya yang memperlihatkan wajahnya tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.