Sukses

Wanita Ini Rela Hanya Disuntik Filler Setengah Bibirnya, Alasannya Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan selalu berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Salah satunya ialah metode filler yang makin digandrungi para publik figur. Suntik filler biasa dilakukan untuk memberikan volume seperti pada bibir atau hidung. Dokter kecantikan akan menyuntikkan cairan khusus di bawah kulit yang membuatnya menjadi lebih berisi.

Suntik filler memang terbilang lebih aman. Namun ada banyak faktor yang bisa menyebabkan kegagalan. Inilah yang tengah dialami seorang wanita bernama Hareem Shah asal Pakistan yang hanya separuh jalan menempuh perawatan filler bibir. Alhasil penampilan bibir seleb TikTok ini menjadi aneh.  

Dalam video unggahan di media sosialnya ia mengungkapkan terpaksa berhenti karena kehabisan dana. Meskipun sebelumnya sesuai perhitungan, rekening Hareem dibekukan oleh pihak bank. Hingga pemilik nama asli Fiza Husain ini tak bisa melanjutkan filler bibir dan membuat bibirnya tampak tak seimbang. 

"Saya pergi ke klinik untuk mendapatkan filler bibir hari ini," katanya mengutip dari India Times. Hareem menambahkan bahwa dokter baru saja menyuntikkan filler di satu sisi bibirnya. Namun apesnya dia menerima panggilan telepon yang memberi tahu dia bahwa FIA telah membekukan semua rekening banknya. 

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum kisahnya dari berbagai sumber, Rabu (2/2/2022).

2 dari 3 halaman

Bibir Tak Seimbang

Perawatan bibir yang belum rampung ini membuat penampilan Hareem Shah terlihat aneh. Di satu sisi bibir bagian atasnya terlihat membesar sebagai bukti kesuksesan perawatan fillernya yang pertama. Namun di sisi lain bibir wanita asal Pakistan ini masih terlihat kecil seperti saat sebelum perawatan. 

Atas apa yang diungkapkan Hareem dalam videonya ini telah mencuri perhatian publik. Tak heran video yang telah ditonton sebanyak jutaan kali ini bahkan menjadi viral. 

3 dari 3 halaman

Skandal Menyelundupkan Mata Uang

Rekening Hareem Shah dibekukan karena terindikasi membawa mata uang pakistan dalam jumlah besar saat ke London. Tak heran, saat berlibur Hareem Shah membawa uang tunai dalam jumlah besar. 

"FIA telah memutuskan untuk menulis surat kepada Badan Kejahatan Nasional Inggris untuk mengambil tindakan terhadap Hareem Shah yang bernama asli Fiza Husain," kata pernyataan FIA yang dikutip melalui ANI.

Padahal menurut situs web Federal Board of Revenue, seorang wisatawan dapat membawa mata uang asing dalam jumlah berapapun ke Pakistan namun, mengambil mata uang asing diizinkan hingga USD 10.000 tanpa syarat.