Sukses

Selain Barbie Kumalasari, 5 Artis Ini Ketagihan Jalani Prosedur Kecantikan

Deretan artis yang ketagihan jalani prosedur kecantikan di klinik.

Liputan6.com, Jakarta Tren melakukan prosedur kecantikan seperti operasi plastik memang marak dilakukan sebagai sarana menempuh kecantikan yang diinginkan. Tak hanya sekali atau dua kali, deretan para artis ini melakukan prosedur kecantikan hingga berkali-kali. Mereka mengaku merasa ketagihan akan hasil yang didapatkan setelah menjalani prosedur kecantikan. 

Seperti baru-baru ini yang tengah menjadi sorotan, artis Barbie Kumalasari yang melakukan operasi plastik yang keenam kalinya. Berbagai perawatan dilakukan mulai dari mengubah bentuk pipi, hidung, hingga bibir. Siapa sangka, uang ratusan juta digelontorkan demi mengubah penampilan. Bahkan sosok Barbie Kumalasari pernah mengeluarkan uang Rp 4 miliar untuk operasi plastik.

Merasa ketagihan dengan hasil yang didapatkan, para artis ini melakukan operasi plastik secara berulang. Tak hanya Barbie Kumalasari, bahkan Nikita Mirzani hingga Krisdayanti pernah melakukan operasi plastik lebih dari sekali. 

Penampilan yang cantik menjadi tujuan utama para artis ini gemar melakukan prosedur kecantikan. Siapa sajakah mereka? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Mirzani mengaku keinginan untuk oplas selalu dadakan, jika merasa kurang cantik oplas langsung akan dilakukan, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini pernah menghabiskan Rp 200 juta untuk mengoperasi hidung dan bibirnya.

3 dari 6 halaman

2. Sudah tak asing lagi seorang diva Krisdayanti yang melakukan operasi plastik di bagian hidung, dagu, dan bibir.

4 dari 6 halaman

3. Lama tak muncul, Nita Thalia mengaku telah melakukan operasi plastik besar-besaran yang merogoh kocek hingga miliaran Rupiah.

5 dari 6 halaman

4. Artis senior Mpok Atiek pernah melakukan operasi plastik dan suntik silikon untuk memperoleh rasa percaya diri.

6 dari 6 halaman

5. Sara Wijayanto pernah menjalani suntik filler di bagian bawah mata dan merasa puas istri Demian ini melakukannya di hidung, dagu hingga garis senyum dan pelipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.