Sukses

Potret 6 Ratu Sinetron Era 90-an Bareng Anak Laki-Lakinya, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Sebelum kini dihiasi oleh para bintang muda, industri hiburan tentunya dihiasi dengan sederet artis senior yang tak kalah populer pada masanya. Seiring dengan perkembangan zaman, deretan nama-nama artis populer juga akan ikut berubah.

Bagi pecinta sinetron 90-an tentunya sangat tahu nama-nama artis populer pada era tersebut. Bahkan nama artis yang dijuluki ratu sinetron era 90-an pun tetap diingat oleh publik hingga saat ini.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Wara wiri di layar kaca selama belasan hingga puluhan tahun, kehidupan artis Indonesia selalu menarik untuk dikulik, mulai dari perjalanan karier hingga keluarganya.

Dipuji tetap pancarkan pesonanya di usianya yang tak lagi muda, kebersamaan ratu sinetron era 90-an bareng anak laki-lakinya disebut bak kakak adik. Ibu dan anak artis ini kini kian curi perhatian karena beberapa diantaranya ikuti jejak sang bunda terjun ke industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ratu sinetron era 90-an bareng anak laki-lakinya, Kamis (3/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Anak semata wayangnya beranak remaja, kebersamaan Maudy Koesnaedi dan Eddy Maliq Meijer terlihat bak kakak adik dalam berbagai momen.

3 dari 7 halaman

2. Bersinar sejak bintangi Bidadari, Marini Zumarnis masih aktif wara wiri di layar kaca. Menikah dengan Denny Wardhana tahun 1998, Marini dikaruniai anak bernama Daffa Wardhana yang kini beranjak dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Ikuti jejak sang bunda, kehangatan Venna Melinda dan Verrell Bramasta kerap tuai pujian. Populer pada masanya, kini kepopuleran Venna di industri hiburan diteruskan oleh putra sulungnya.

5 dari 7 halaman

4. Awet muda di usia 47 tahun, potret Tamara Bleszynski dan anaknya Teuku Rassya bak kakak adik. Tak kalah populer dari sang bunda, Teuku Rassya bintangi film hingga web series.

6 dari 7 halaman

5. Meski sibuk syuting, Dian Nitami selalu luangkan waktu habiskan waktu bareng buah hatinya. Begini potret hangat Dian Nitami dan anak laki-lakinya, Arka.

7 dari 7 halaman

6. Bakat akting Lydia Kandou rupanya diturunkan kepada buah hatinya. Anak laki-lakinya, Kenang Mirdad pernah main sinetron 2012 hingga 2017.