Sukses

Potret 6 Artis Usai Melahirkan Anak Pertama di Tahun 2021, Dipuji Tetap Langsing

Berat badan terlihat seakan tidak bertambah, penampilan sederet artis ini dipuji bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai badan ideal merupakan idaman semua wanita. Beragam upaya dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal, apalagi usai melahirkan. Melakukan diet sehat dan olahraga adalah cara umum yang bisa diterapkan untuk mengembalikan bentuk tubuh.

Meski banyak orang yang mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan, tak sedikit pula orang yang tidak mengalami kenaikan berat badan usai melahirkan, begitu juga dengan beberapa artis Tanah Air.

Melahirkan anak pertama di tahun 2021, sederet artis Tanah Air ini dipuji tetap langsing oleh warganet. Bahkan terlihat tak ada kenaikan berat badan dratis meski tengah aktif memberikan ASI untuk buah hatinya.

Terbaru, Lesty Kejora dipuji bak ABG usai satu bulan melahirkan. Unggah foto saat hadiri baby shower Aurel Hermansyah, penampilan hingga wajah baby face istri Rizky Billar itu bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis usai melahirkan yang dipuji tetap langsing, Kamis (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto pakai kemeja pink sebagai outer dan celana jeans, penampilan Lesty Kejora ini dipuji bak anak ABG dan bikin tak percaya jika dirinya sudah dikaruniai buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Dua bulan pasca melahirkan Baby Shaka pada Juni 2021, Dinda Hauw dipuji tetap langsing. Terlihat tidak ada kenaikan berat badan dratis usai melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Tampil stylish usai melahirkan, Nathalie Holscher makin memesona. Meski mengaku berat badannya bertambah, warganet memuji jika istri Sule ini tetap punya badan ideal.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Zaskia Sungkar usai 2 bulan melahirkan. Penampilan Zaskia yang tetap stylish meski sudah jadi ibu ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Melahirkan pada April 2021, Niken Anjani dipuji makin langsing saat unggah potret dirinya pada bulan Juni.

7 dari 7 halaman

6. Kenaikan berat badan tidak terlalu terlihat, badan Margin Wieheerm tetap terlihat seperti saat sebelum hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.