Sukses

6 Makeup Karakter Karya MUA Ini Hasilnya Menakjubkan, Bak Lukisan Hidup

Liputan6.com, Jakarta Riasan wajah merupakan cara untuk membuat diri semakin cantik dan menawan. Berbagai teknik merias wajah lahir seiring dengan semakin banyaknya ide kreasi unik dari berbagai Make Up Artis (MUA). Salah satunya hasil karya riasan seorang MUA yang begitu menakjubkan dibagikan dalam akun Instagram @khaleesiisaa. 

Sebagai seorang makeup artist, karya yang dibagikan selalu mencuri perhatian. Layaknya memiliki talenta yang luar biasa. Wanita asal Jerman ini patut disebut sebagai seniman. Bukan mengutamakan kecantikan wajah, namun dirinya menggunakan wajah sebagai media untuk melukiskan karakter yang terkesan hidup.

Tak sedikit netizen yang terkagum dengan hasil riasannya. Mulai dari karakter dumbo, harimau, hingga tokoh film superhero. Melalui bio akun Instagramnya, ia juga mengaku menjadi seorang makeup SFX atau special effect yang biasa digunakan dalam pembuatan film layar lebar.

Selain melalui Instagram, ia juga membagikan hasil riasannya melalui akun TikTok @khaleesiisaa. Seperti apa potret hasil riasannya? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @khaleesiisaa, Kamis (3/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka, lukisan gajah dalam film “Dumbo” ini dilukis di atas wajah sang Make Up Artist, sama sekali tak terlihat wajah asli yang tertutup sempurna dengan lukisan.

3 dari 7 halaman

2. Begitu pula dengan lukisan burung elang yang terlihat melayang di atas wajah, kesan elang yang terbang begitu terasa saat sekilas melihatnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan lukisan manusia setengah robot yang terlihat nyata, nampak wajah memperlihatkan mesin yang tanpa terlihat celah jika ini adalah lukisan di wajah.

5 dari 7 halaman

4. Lekukan lukisan benar-benar bisa menyamarkan kontur wajah, tak ketinggalan aksesoris tambahan lain digunakan untuk memperkuat karakter.

6 dari 7 halaman

5. Seperti potret lukisan ratu singa yang menggunakan mahkota dan masih memperlihatkan rambut yang diberi warna sesuai tema, sungguh menakjubkan.

7 dari 7 halaman

6. Jika tak sadar, kebanyakan orang mengira lukisan indah ini dilukis di atas kanvas atau kertas, namun semua karyanya dilukis dan dirias di wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.