Sukses

Melahirkan Anak Ketiga, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Marsha Natika

Marsha Natika adik Zaskia Adya Mecca telah melahirkan anak ketiganya pada 2 Februari 2022 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Marsha Natika. Adik Zaskia Adya Mecca ini telah melahirkan anak ketiganya pada Rabu (2/2/2022). Kabar tersebut diunggah pada laman Instagram miliknya hari ini, Kamis (3/2/2022). Ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Kaiya Katsuya Fajrin. 

Artis yang mengawali kariernya melalui Gadis Sampul pada 2007 itu mengunggah sebuah video perjuangan saat melahirkan bayi ketiganya itu. Dalam keterangan unggahan tersebut, Marsha Natika menceritakan bahwa kehamilan ketiganya ini penuh dengan rintangan. Wanita 29 tahun itu pernah disarankan oleh dokter untuk tidak menambah momongan.

Hal itu dikarenakan, ia memiliki PPCM (peripartum cardiomyopathy) ialah penyakit yang menyebabkan melemahnya otot jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Sebab itu, Marsha dan suami, Yuda Fajrin, mengurungkan niatnya untuk menambah momongan. Namun, di bulan Agustus 2021, Marsha baru menyadari bahwa dirinya tengah hamil di usia kandungan yang hampir 4 bulan.

Penuh perjuangan, berikut ini 7 potret perjalanan kehamilan anak ketiga Marsha Natika yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marsha Natika mengetahui dirinya tengah hamil anak ketiga pada bulan Agustus 2021 lalu, di usia kandungan hampir 4 bulan.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, ia disarankan dokter untuk tidak menambah momongan karena memiliki penyakit PPCM karena bisa berakibat fatal pada ibu dan bayinya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, adik Zaskia Adya Mecca ini sempat dirawat di RS Bina Waluya (khusus jantung) karena penyakit tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Dengan segala cara, Marsha Natika dan suami pun mempertahankan dan memperjuangkan buah hati ketiganya itu.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Marsha dan suami sudah dikaruniai dua orang anak, Kato dan Kyoda.

7 dari 8 halaman

6. Kelahiran anak ketiganya pada Rabu (2/2/2022) kemarin membuatnya sangat bersyukur atas perjalanan berat yang telah dilaluinya.

8 dari 8 halaman

7. Putri kecil yang diberi nama Kaiya Katsuya Fajrin ini lahir dengan lancar dan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.