Sukses

6 Desain Dua Rumah Baru Verrell Bramasta, Bak Resort Mewah

Intip desain kece dua rumah baru Verrell Bramasta di Sentul dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta memang menjadi sosok yang sering menjadi sorotan. Karirnya di dunia hiburan mengantarkannya menuju kesuksesan. Belakangan putra sulung Venna Melinda ini tengah mengerjakan proyek membangun rumah barunya. Tak hanya satu, mantan kekasih Natasha Wilona ini membangun dua rumah mewah yang berada di Sentul dan di Jakarta. 

Desain rumah yang dibagikan Verrell ini sontak menjadi perhatian netizen. Melalui unggahan fotonya, Verrell mengungkapkan rumah barunya ini direncanakan akan jadi tahun 2022 ini. 

“Seneng banget sama perkembangannya dan gak nyangka, tahun ini rumah impian aku dua2 nya jadi! Bersyukur bisa dapat rezeki lebih untuk bangun 2 rumah sekaligus”, cuit Verrel dalam Instagram pribadinya.

Rumah pria kelahiran 11 September 1996 ini mengusung tema futuristik dengan desain yang mewah. Bahkan selepas membangun dua rumah barunya, Verrell dikabarkan punya rencana membeli sebuah villa.

Mengiringi unggahannya Verrel meninjau progres pembuatan rumahnya. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (3//2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen kunjungan meninjau progres pembuatan rumah Verrell Bramasta, berlatar rumah baru yang terlihat mewah dari seberang jalan.

3 dari 7 halaman

2. Desain rumah Verrell yang berlokasi di Sentul ini nampak futuristik dengan tema hunian Hollywood yang super mewah.

4 dari 7 halaman

3. Rumah di Sentul ini berdiri di atas tanah seluas 1.100 meter persegi dan akan dilengkapi dengan ruangan bioskop, karaoke, lantai khusus ruang olahraga, hingga infinity pool.

5 dari 7 halaman

4. Sedangkan rumahnya yang berada di Jakarta mengusung konsep yang tak kalah mewah.

6 dari 7 halaman

5. Rumah bergaya Amerika ini terlihat lebih luas dibanding dengan konsep rumahnya yang berada di Sentul.

7 dari 7 halaman

6. Menggandeng perusahaan konstruksi Rizky Group, Verrel selalu memantau perkembangan rumah barunya yang ditargetkan rampung tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.