Sukses

7 Tulisan di Gerobak Jualan Ini Bikin Mikir Dua Kali

Ada-ada saja nih menulis nama jualannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah bisnis tentu saja tak lepas dari yang namanya sebuah promosi. Promosi sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara untuk menarik perhatian pelanggan.

Salah satu cara yang dilakukan untuk melakukan promosi ialah menuliskan barang dagangan di gerobak jualan. Tentu saja tulisan pada gerubak jualan ini dapat dilakukan dengan memasang stiker ataupun sebuah spanduk. Memasang spanduk ataupun tulisan di gerobak jualan sendiri masih menjadi cara promosi yang banyak dilakukan. 

Namun, terkadang tulisan di gerobak jualan bukan hanya mengundang daya tarik pelanggan tapi juga sebagai hiburan. Pasalnya, tak sedikit beredar di media sosial mengenai tulisan di gerobak jualan yang cukup membuat seseorang geleng kepala.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tulisan di gerobak jualan yang bikin mikir dua kali, Kamis (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh, tulisan di gerobaknya sepertinya salah menafsirkan dalam bahasa Inggris nih.

3 dari 8 halaman

2. Memangnya ada rasa lainnya ya?

4 dari 8 halaman

3. Waduh, harus berhati-hati nih.

5 dari 8 halaman

4. Mungkin perpaduan antar bahasa nih ya.

6 dari 8 halaman

5. Kok cukup ngeri ya namanya.

7 dari 8 halaman

6. Tenang yang butuh sandaran masih ada batagor nih.

8 dari 8 halaman

7. Ternyata ada nama jajanan baru ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.