Sukses

Berhadiah Mobil Toyota Raize, Ini Para Pemenang #ProteksiOn Lucky Draw FWD Insurance

FWD Insurance resmi mengumumkan pemenang undian #ProteksiOn Lucky Draw dan pemenang Grand Prize mobil Toyota Raize dan sepeda Brompton.

Liputan6.com, Jakarta PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) telah resmi mengumumkan pemenang undian #ProteksiOn Lucky Draw dan pemenang Grand Prize mobil Toyota Raize dan sepeda Brompton, Jumat (28/1/2022).

Kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini telah berlangsung sejak Juli 2021 dan terdapat lebih dari 2.600 nasabah hingga masyarakat yang berpartisipasi di dalam program ini.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, FWD Insurance senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini. 

"Tidak hanya menyajikan hadiah menarik, #ProteksiOn Lucky Draw ini juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka,” ujar Anantharaman.

Pada undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton.

Tak hanya itu, ada hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. Berikut adalah daftar para pemenang Grand Prize, selamat buat kamu!

  1. 1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan
  2. 1 unit sepeda Brompton – Enni
  3. 1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto

Dalam acara #ProteksiOn Lucky Draw ini juga turut menghadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber yang berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka, serta berbagi tips mengatur keuangan ala Dee dan Reza. 

Selain kedua narasumber ini, sebelumnya FWD Insurance juga telah menghadirkan Chef Juna dan pelatih Yoga, Fajar Putra yang membahas tentang perjalanan karier mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi menunjang hidup yang penuh passion.

Untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Insurance, dapat mengunjungi fwd.co.id Mengenai informasi selengkapnya tentang #ProteksiOn Lucky Draw dapat dilihat di website https://www.fwd.co.id/proteksion/

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.