Sukses

6 Penampilan Bella Shofie Lepas Hijab saat Liburan ini Jadi Sorotan

Potret Bella Shofie lepas hijab saat liburan yang jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bella Shofie sudah tak asing lagi mengisi industri hiburan Tanah Air. Karirnya bermula setelah berhasil memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Kini Bella Shofie jarang tersorot kamera, ia lebih fokus menjadi istri Daniel Rigan yang berprofesi sebagai pengusaha.

Namun Bella Shofie belakangan menjadi sorotan netizen. Unggahan foto liburan keluarga di Pullman Ciawi Vimala Hills, terlihat ia tanpa mengenakan hijab. Bella tampak berpose pelukan dengan sang suami, Daniel Rigan, saat berada di dalam kolam renang. Ia memakai topi dan kacamata hitam. 

Unggahan pemain film “Dendam Arwah Rel Bintaro” ini sontak menjadi pro dan kontra bagi netizen. Berbagai komentar membanjiri unggahan foto Bella Shofie. Banyak netizen yang menganggap Bella Shofie belum bisa konsisten dalam berhijab. Namun tak sedikit yang berkomentar memuji kecantikan ibu dua anak ini. 

Berpose saat berada di kolam renang, Bella Shofie ditemani suami dan putranya. Berikut Liputan6.com merangkum potetnya dari Instagram @bellashofie_rigan, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memutuskan berhijab sejak 2 tahun silam, potret terbaru Bella Shofie tanpa mengenakan hijab ini sontak menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 29 tahun ini tampak mengganti hijabnya dengan topi biru, namun masih terlihat rambut pendeknya di bagian bawah.

4 dari 7 halaman

3. Momen liburan Bella Shofie ini tepat berada di Pullman Ciawi Vimala Hills bersama Daniel Rigan dan Danillo Prince Rigan.

5 dari 7 halaman

4. Bella dan Daniel menikmati momen santainya saat berendam di kolam renang, ia juga tampak duduk di tepi kolam renang bersama buah hati, mengenakan baju renang model v neck.

6 dari 7 halaman

5. Atas unggahan Bella Shofie ini, banyak komentar pedas yang dilontarkan netizen terkait penampilannya tanpa hijab

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, Bella menanggapinya dengan santai dan berbahagia menikmati momen berharga liburan bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.