Sukses

Tak Ingin Dihujat, Ini 6 Potret Ivan Gunawan dengan Boneka Baru

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat menghebohkan jagat maya dengan boneka spirit doll. Ivan Gunawan sempat memiliki dua spirit doll yang diberi nama Miracle dan Marvel. Meskipun terlihat boneka normal pada umumnya, namun pro dan kontra bermunculan.

Pro kontra mengadopsi spirit doll atau boneka arwah pun langsung menjadi perbincangan hangat. Hal ini kemudian membuat pria yang kerap disapa Igun ini menghibahkan dua boneka kesayangannya. 

Belakangan, Ivan Gunawan mengunggah foto dengan boneka barunya yang juga kemudian segera dibanjiri komentar warganet. Namun dalam unggahan Igun di Instagram, boneka barunya tampak tak terlihat menyerupai manusia seperti Ekel dan Marvel. Hanya boneka berwarna putih dengan bentuk karakter tertentu. 

Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini mengaku tak tahan untuk memiliki boneka lagi. Saking sayangnya, dalam unggahannya ia meminta kepada netizen untuk dihargai dan tidak melontarkan hujatan kepadanya. 

“Maaf aku ngga bisa nahan untuk punya Boneka Baru .... cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku Dengan dia.. Hanya pengen share ajah ... pliss hargain & jangan hujat saya,” tulis Ivan Gunawan

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Ivan Gunawan dengan boneka baru kesayangannya melansir dari Instagram @ivan_gunawan, Jumat (4/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Kecintaan Ivan Gunawan dengan boneka tak bisa membuatnya berlari dari memiliki boneka yang sebelumnya pernah menjadi kontroversi dan berakhir melepaskan Ekel dan Marvel.

3 dari 7 halaman

2. Kini Igun kembali ditemani dengan boneka barunya, meski bentuknya berbeda dari sebelumnya, namun Igun teramat sangat sayang kepada boneka ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahannya, Igun tampak memeluk dan mencium boneka barunya, bahkan ia mengajaknya berbicara layaknya seorang bayi.

5 dari 7 halaman

4. Pria bernama lengkap Ivan Gunawan Putra ini masih memikirkan nama untuk boneka barunya.

6 dari 7 halaman

5. Tak ingin menjadi kontroversi, Ivan Gunawan berpesan kepada netizen agar menghargai keputusannya memiliki boneka baru.

7 dari 7 halaman

6. Namun respon netizen terlanjur ramai, mulai dari berspekulasi boneka barunya akan viral, tak sedikit netizen yang mendukung keputusan Igun memiliki boneka.