Sukses

Ajak Baby Guzel, Ini 6 Potret Margin Wieheerm dan Ali Syakieb Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Margin Wieheerm dan Ali Syakieb kini tengah menikmati status mereka sebagai orang tua dari putri semata wayangnya, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Keduanya juga kerap bikin gemas para warganet saat memamerkan unggahan-unggahan ketika momong bayi mungil tersebut.

Baru-baru ini, pasangan selebriti itu pun tampak menghabiskan momen liburan di Bali. Untuk pertama kalinya, Margin Wieheerm dan Ali Syakieb mengajak baby Guzel. Pasangan yang menikah pada Februari 2021 lalu ini memilih Pulau Dewata sebagai tujuan liburan.

Sebagai liburan yang spesial, Margin Wieheerm dan Ali Syakieb tampaknya tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen manis tersebut. Lewat Instagram masing-masing, keduanya kompak mengunggah berbagai potret keseruan mengunjungi berbagai wisata indah di Bali.

Penasaran seperi apa momen liburan keluarga seleb ini? Berikut 6 Potret Margin Wieheerm dan Ali Syakieb liburan di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb akhirnya liburan keluarga untuk pertama kalinya setelah baby Guzel lahir.

3 dari 7 halaman

2. Disaksikan senja di langit Bali, keduanya juga sempat membagikan momen romantis mereka di tepi pantai.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti ini tampak berdansa di atas hamparan pasir pantai yang lembut. Keduanya tetap mesra meski kini sudah jadi orang tua.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang baper dengan kemesraan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.

6 dari 7 halaman

5. Margin dan Ali Syakieb untuk pertama kalinya mengajak sang buah hati liburan. Paras baby Guzel yang imut bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Selama di sana, mereka tampak mengunjungi berbagai pantai indah di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.