Sukses

6 Potret Terbaru Nashwa Zahira Indonesian Idol Junior, Rilis Lagu saat Sweet Seventeen

Potret terbaru Nashwa Zahira yang menginjak masa remaja.

Liputan6.com, Jakarta Mengulik dunia hiburan memang tiada habisnya, mulai dari perfilman hingga dunia tarik suara. Salah satunya ialah nama Nashwa Zahira yang pamor berkat talenta bernyanyinya. Ia mulai dikenal publik saat berlomba dalam Indonesian Idol Junior 2018 silam. Nashwa berhasil menjadi salah satu dari top 5 Indonesian Idol Junior. Tak berhenti dalam audisi, hingga kini Nashwa masih produktif mengeluarkan single terbarunya. 

Single berjudul “Nyatanya Tak Sejalan” menjadi lagu yang istimewa. Pasalnya lagu ini dirilis tepat di hari ulang tahun Nashwa yang ke-17. Momen bahagia Nashwa terpancar saat video klip lagu “Nyatanya Tak Sejalan” ini berhasil diunggah di saat momen Sweet Seventeen. 

Meskipun bukan menjadi juara Indonesian Idol Junior, namun ciri khas suara dan parasnya berhasil mencuri perhatian juri dan netizen. Tak sedikit yang memuji paras imut gadis kelahiran 3 Februari 2005 ini. 4 Tahun telah berlalu, Nashwa Zahira kini telah beranjak remaja. 

Tak hanya di dunia tarik suara, Nashwa kini juga didaulat sebagai brand ambassador Ruang Guru. Bahkan ia juga sudah bekerjasama dengan berbagai merek untuk menerima endorse. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Nashwa Zahira dari Instagram @nashwaaaz, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda saat baru mulai tampil di dunia tarik suara, potret terbaru Nashwa Zahira kini semakin dewasa, tak sedikit netizen yang memuji paras imutnya.

3 dari 7 halaman

2. Inilah potret Nashwa Zahira saat ikut audisi Indonesian Idol Junior 2018 silam, masih polos ya.

4 dari 7 halaman

3. Menginjak masa remaja, Nashwa tak serta merta meninggalkan dunia tarik suara, kini ia rutin membuat single yang tepat di ulang tahun ke-17 ia merilis lagu baru.

5 dari 7 halaman

4. Lagu berjudul “Nyatanya Tak Sejalan” berhasil dirilis lengkap dengan video klip saat Nashwa merayakan momen sweet seventeen.

6 dari 7 halaman

5. Masa remaja Nashwa mulai banyak mengenal make up yang membuat penampilannya all out, terlebih saat membawakan video klip baru.

7 dari 7 halaman

6. Selain dunia tarik suara, Nashwa juga terjun sebagai brand ambassador Ruang Guru hingga menerima berbagai endorse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.