Sukses

Baru Saja Menikah, Ini 7 Potret Sella Brata Sepupu Nagita Slavina yang Jarang Tersorot

Potret Sella Brata sepupu Nagita Slavina yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perhatian masyarakat. Sebagai tokoh populer keduanya tak hentinya diperbincangkan di dalam dunia hiburan dan kehidupan sehari-hari mereka. Namun siapa sangka, ada kerabat Nagita Slavina yang jauh dari sorotan publik. Tak lain ialah Sella Brata yang merupakan sepupu dari Nagita Slavina.  

Baru-baru ini Sella Brata melangsungkan pernikahannya yang berlangsung hikmat. Kini sepupu Nagita Slavina ini telah sah menjadi istri dari Irham Nur Prasetyo Wibowo. Sebelumnya keduanya memang telah melakukan prosesi pertunangan yang digelar di penghujung tahun 2021.

Tak seperti keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Sella Brata justru jauh dari sorotan publik. Ibu Sella Brata sendiri merupakan adik dari Rieta Amalia Beta. Diketahui Sella Brata kini telah bergabung mengelola YouTube Rita Amalia yang merupakan ibu Nagita Slavina.

Sheila Brata punya hobi travelling antar pulau hingga mancanegara. Meski belum mengunggah foto resmi pernikahannya dengan Irham, Sheila sudah membagikan beberapa momen bahagianya. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @sellabrata, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Sella Brata dengan kekasihnya yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan.

3 dari 8 halaman

2. Sella Brata merupakan saudara sepupu Nagita Slavina, meski begitu Sella Brata jarang disorot media.

4 dari 8 halaman

3. Sella Brata telah sah menjadi suami Irham dalam pernikahan yang berlangsung pada 3 Februari 2022.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, Sella Brata telah melangsungkan momen tunangan di penghujung tahun 2021 yang lalu.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui Sella Brata merupakan lulusan UGM Yogyakarta yang kini telah bergabung pada posisi Strategic Partnership and Marketing di channel YouTube nenek Rafathar tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum tergabung di tim YouTube di akhir tahun 2020, Sella Brata dipercaya sebagai Marketing Manager and Business Development Manager Rendang MamaRitz.

8 dari 8 halaman

7. Meski jarang tersorot, Sella Brata sendiri sebenarnya punya banyak momen kebersamaan dengan keluarga Rieta Amilia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.