Sukses

Tinggal dan Buka Usaha di Jogja, Ini 6 Potret Kafe Rio Febrian dan Sabria Kono

Rio Febrian memilih konsep desain tradisional untuk kafe barunya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pindahnya Rio Febrian ke Yogyakarta sudah terdengar cukup lama. Meski sudah pindah, penyanyi berusia 40 ini tahun kerap bolak balik Jakarta-Yogyakarta ketika ada pekerjaan. Berbeda dengan Rio Febrian yang masih sering ke Jakarta karena pekerjaan, sang istri, Sabria Kono memilih menepi dari industri hiburan. 

Sudah tinggal di Jogja, Rio Febrian dan Sabria Kono kini membuka usaha baru di Kota Pelajar tersebut. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini membuka usaha kafe pada akhir tahun 2021 lalu.

Usung konsep desain tradisional, kafe Rio Febrian dan Sabria Kono yang bernama kafe Ongfe ini selalu ramai pengunjung. Beberapa rekan artis Rio Febrian dan Sabria Kono pun sudah datang berkunjung menikmati suasana dan menu di kafe Ongfe, salah satunya Hedy Yunus.

Sebelum buka usaha kafe, pelantun Memang Harus Terpisah ini sudah lebih memiliki bisnis di Yogyakarta, salah satunya adalah penginapan Borobudur Hills. Rio Febrian pernah menuturkan alasannya pindah ke Yogyakarta karena ingin merasakan suasana baru dan merintis bisnis di Jogja.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kafe baru Rio Febrian di Yogyakarta, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah tampak depan kafe Ongfe milik Rio Febrian dan Sabria Kono. Konsep desain ala tradisionalnya sudah terlihat ketika memasuki kafe tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Pintu, jendela hingga papan nama kafenya juga di desain unik dan berbeda dari kafe kebanyakan.

4 dari 7 halaman

3. Selain menyediakan makanan enak dan suasana nyaman, kafe ongfe juga mempunyai banyak spot foto yang menarik.

5 dari 7 halaman

4. Desain minimalis tampak samping kafe Ongfe ini juga bisa jadi spot foto. Parkir yang luas membuat pelanggan jadi lebih mudah ketika parkir.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret dapur kafe baru milik Rio Febrian. Menu yang disajikan di kafe tersebut tentunya manjakan lidah pelanggan.

7 dari 7 halaman

6. Konsep dalam kafe yang sederhana membuat momen kumpul bareng keluarga dan sahabat jadi lebih terasa hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.