Sukses

6 Potret Nikita Willy Pamer Baby Bump Selama Babymoon, Dikabarkan Lahiran di Amerika

Kunjungi banyak tempat, Nikita Willy selalu pamer perutnya yang kian buncit.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah menunggu kelahiran anak pertama. Perut kian buncit dan diketahui sudah memasuki usia 7 bulan kehamilan, Nikita Willy masih menikmati babymoon di Amerika Serikat. 

Tak hanya berdua, Nikita Willy juga memboyong keluarganya. Beragam momen seru babymoon selama di Amerika diunggah artis kelahiran 1994 ini di laman Instagramnya. Bahkan belum lama ini Nikita unggah foto USG sang bayi saat periksa kandungan di Negeri Paman Sam.

Lantaran masih menikmati momen liburan jelang lahiran, muncul desas desus jika istri Indra Priawan ini akan melahirkan di Amerika Serikat. Namun, bintang sinetron Safa dan Marwah itu belum memberikan informasi perihal kelahirannya nanti.

Terlepas dari desas desus tersebut, artis dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy ini kerap bagikan potret perutnya yang kian buncit selama babymoon. Kunjungi banyak tempat terkenal di Amerika, babymoon Nikita Willy tak lepas dari perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Nikita Willy pamer baby bump selama babymoon, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikmati liburan sembari babymoon di Amerika sejak akhir tahun 2021, Nikita Willy kini masih nikmati waktu bareng keluarga di Negeri Paman Sam.

3 dari 7 halaman

2. Beragam tempat terkenal di Amerika dikunjungi oleh Nikita Willy. Ini adalah potret Nikita di Santa Barbara, California.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat di Amerika, bintang sinetron Cinta Buta itu bagikan momen saat ia menginap di salah satu hotel termewah di dunia.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah penampilan Nikita saat kunjungi Zion National Park. Gaya Nikita Willy yang tetap stylish bak ABG saat babymoon dengan perut yang kian buncit tuai pujian.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada Oktober 2020 ini tampil romantis di Lake Powell, Arizona.

7 dari 7 halaman

6. Meski perutnya kian buncit, Nikita Willy semangat kunjungi berbagai tempat indah. Salah satunya ke tempat tertinggi di Amerika, Grand Teton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.