Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 5 Momen Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata

Unggah momen bareng, Amanda dan Mischa diduga sudah go public.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sinetron, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata sejak beberapa waktu lalu dikabarkan memiliki hubungan spesial. Dugaan itu beredar usai pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu tampak menghabiskan waktu bersama seorang pria.

Meski dalam foto yang beredar di media sosial tak memperlihatkan wajah si pria, banyak yang menduga jika itu adalah Mischa Chandrawinata. Terlebih lagi unggahan Instagram Stories Mischa yang diketahui mengirim buket bunga untuk Amanda Manopo, memperkuat isu tersebut. 

Terbaru, lewat akun TikToknya Amanda Manopo unggah video kebersamaannya dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata ini. Sontak video itu pun membuat warganet berspekulasi jika keduanya mulai go public.

Tampil mesra, berikut ini 5 momen Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata yang diduga sudah pacaran dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (5/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebelumnya Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo tunjukkan lovestagram mereka dengan sama-sama unggah foto buket bunga.

3 dari 6 halaman

2. Bikin penasaran publik, pada Jumat (4/2/2022) kemarin aktris kelahiran 1999 ini unggah video yang bikin heboh.

4 dari 6 halaman

3. Ia unggah video di TikTok bersama Mischa Chandrawinata untuk pertama kalinya usai beredar isu pacaran.

5 dari 6 halaman

4. Amanda yang mengenakan gaun pink tampak tersenyum manis sambil dipeluk oleh Mischa.

6 dari 6 halaman

5. Mischa yang sempat menatap Amanda, justru membuat pemeran Andin itu tersipu malu dan beralih tersenyum ke kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.