Sukses

Dekat dengan Rizky Febian, Ini 5 Momen Mahalini Pertama Kali Bertemu Nathalie Holscher

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini Raharja sempat mencuri perhatian publik. Pasalnya penyanyi kelahiran 2000 itu juga smepat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Kini diduga Mahalini dan pelantun lagu Mantra Cinta itu sudah resmi pacaran. Hal itu diketahui lewat sang adik, Putri Delina, yang menyebut jika sang kakak sedang bucin. Kabar tersebut diperkuat lagi leat vlog milik Putri yang berjudul "WAJAH KAK MAHALINI & BUNDA MIRIP? PERTAMA KETEMU". 

Tayang pada Jumat (4/2/2022) tampak Mahalini bertemu dengan Nathalie Holscher untuk pertama kalinya. Meski sempat salah tingkah di depan ibu sambung Rizky Febian, Mahalini dan Nathalie terlihat cepat akrab dan asyik mengobrol.

Berikut ini 5 momen manis Mahalini Raharja bertemu pertama kali dengan Nathalie Holscher, dirangkum dari YouTube Putri Delina oleh Liputan6.com, Sabtu (5/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Dikabarkan jadi kekasih Rizky Febian, ini momen Mahalini bertemu Nathalie Holscher pertama kali.

3 dari 6 halaman

2. Setelah Mahalini diajak hang out bareng Rizky Febian, Putri Delina dan Jeffry Reksa, mereka mampir ke rumah keluarga Sule tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Saat bersalaman dengan Nathalie Holscher, pelantun lagu 'Sisa Rasa' ini sempat salah tingkah.

5 dari 6 halaman

4. Meski begitu, ia dan ibu sambung Rizky Febian ini tampak cepat akrab dan ngobrol bareng.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan Mahalini terciduk Nathalie yang jadikan foto bersama Rizky Febian sebagai wallpaper ponselnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.