Sukses

6 Momen Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Umumkan Kehamilan Kedua, Penuh Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah kini tengah berbahagia. Usai menjalani liburan keluarga di Swiss, keduanya pun mengumumkan mengenai kehamilan anak kedua.

Gya Sadiqah pun mengumumkan mengenai kabar kehamilannya melalui media sosial. Dalam foto yang diunggah, Gya bersama suami serta anaknya juga memperlihatkan hasil testpack yang menunjukkan positif hamil. 

Gya sendiri menyebutkan jika dirinya mengetahui kehamilan calon anak kedua saat tengah menjalani masa karantina usai berlibur ke Swiss. Senada dengan sang istri, Tarra Budiman juga mengungkapkan usia kandungan Gya telah memasuki 8 minggu atau 2 bulan. Dalam unggahan tersebut pasangan yang menikah pada 22 April 2017 ini terlihat begitu bahagia menyambut calon anggota keluarga baru yang telah dinantikan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen bahagia Tarra Budiman dan Gya Sadiqah saat mengumumkan kehamilan kedua pada publik, Sabtu (5/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret kebahagiaan Tarra Budiman dan Gya saat mengumumkan kehamilan kedua.

3 dari 7 halaman

2. Sang putri, Kalea juga begitu antusias menyambut kehadiran calon adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut, Gya juga menunjukkan testpack yang memperlihatkan hasil positif hamil.

5 dari 7 halaman

4. Gya menyebut jika ia mengetahui hamil saat menjalani karantina hari kedua usai berlibur bersama keluarga kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, Tarra Budiman juga begitu antusias saat mengetahui sang istri kembali hamil serta siap untuk mendampingi selama masa kehamilan.

7 dari 7 halaman

6. Gya Sadiqah juga menunjukkan jika dirinya tak melakukan uji kehamilan dengan 1 testpack saja melainkan 3 demi hasil yang lebih meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.