Sukses

6 Potret Kebersamaan Febby Rastanty dan Marini Zumarnis, Bak Anak Kandung

Liputan6.com, Jakarta Pernah main sinetron bareng, Febby Rastanty dan Marini Zumarnis tetap menjaga hubungan silaturrahmi hingga kini. Meski sedang tidak terlibat satu project, dua bintang sinetron beda generasi ini selalu luangkan waktu untuk berjumpa.

Sinetron Merindu Baginda Nabi merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Febby Rastanty dan Marini Zumarnis. Dalam sinetron Ramadhan yang tayang pada tahun 2019 ini, keduanya juga adu akting bareng Dinda Hauw dan Hamas Syahid.

Baru-baru ini, tepatnya saat ulang tahun Febby Rastanty, ratu sinetron era 90-an itu unggah momen kebersamaan bareng Febby Rastanty. Punya paras awet muda, Febby dan Marini Zumarnis dipuji bak seumuran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Febby Rastanty dan Marini Zumarnis, Minggu (6/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Saking dekatnya dan sudah dianggap seperti ibu sendiri, Febby Rastanty memanggil Marini Zumarnis dengan panggilan Momma.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai momen, keduanya selalu terlihat kompak. Tak heran jika banyak yang menyebut keduanya bak ibu dan anak kandung.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru pertama kali adu akting pada kala itu, keduanya mudah membangun chemistry dan langsung dekat satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran dekat dengan Marini, Febby Rastanty kerap dijodohkan dengan Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dekat dengan Febby, pemeran Ibu Peri dalam sinetron Bidadari ini juga sangat dekat dengan Dinda Hauw.

7 dari 7 halaman

6. Ketika di balik layar sinetron yang dibintanginya, kebersamaan keduanya penuh kehangatan.